Jawa Pos

Pacaran Tiga Pekan, Tunangan

-

MOVE on ala Ariana Grande ini sungguh tak tanggung-tanggung. Tak lama setelah putus dari rapper

Mac Miller, dia tak hanya langsung ganti pacar. Tapi sekalian tunangan! Pria beruntung tersebut adalah aktor dan komedian Pete Davidson. Baru tiga pekan Grande berpacaran dengan cowok 24 tahun tersebut, keduanya dikabarkan telah mengikat janji.

Beberapa sumber menyebut bahwa Grande dan Davidson telah menyebarka­n kabar tersebut kepada teman-teman dekatnya pada Sabtu waktu setempat (9/6). Tepatnya saat mereka menghadiri pesta ulang tahun Robert Pattinson di Los Angeles. ’’Mereka memberi tahu orang-orang bahwa mereka bertunanga­n,’’ ungkap orang yang dekat dengan mereka sebagaiman­a dikutip Entertainm­ent News.

Grande seolah mengonfirm­asikan kebenaran kabar pertunanga­n tersebut melalui Twitter kemarin (12/6). Pemilik album Sweetener itu membalas cuitan salah seorang fans. ’’Aku harap dia tahu bahwa dia (Davidson, Red) juga akan menikahi kita (fans, Red),’’ tulis fans tersebut. Grande membalas tweet itu, ’’HAHAHAHAHA­H dia sudah dibrifing kok!’’

Grande dan Davidson kali pertama mengunggah foto berdua di Instagram pada 31 Mei lalu. Seolah menegaskan bahwa mereka resmi berpacaran. Setelah itu, pasangan yang terpaut setahun itu (Grande lebih tua) makin sering mengunggah potret kemesraan di media sosial. ’’Ibu mereka telah bertemu. Mereka sangat terbuka dengan hubunganny­a di media sosial dan sangat jatuh cinta,’’ ungkap sumber dari US Weekly.

Sumber People menambahka­n, omongan soal pertunanga­n muncul sejak pekan lalu. Meski begitu, keduanya diprediksi tak buru-buru menikah.

Sebelum menjalin hubungan dengan Davidson, Grande dua tahun berpacaran dengan Mac Miller. Pelantun No Tears Left to Cry itu mengumumka­n perpisahan dengan Miller pada 10 Mei lalu. Di sisi lain, Davidson juga putus dari Cazzie David pada pertengaha­n Mei. Hmm, kok hampir barengan ya?

 ?? NBC ?? AWAL MULA: Ariana Grande tampil di Saturday Night Live pada Maret lalu. Dia sempat berdialog dengan Pete Davidson yang merupakan salah satu cast utama.
NBC AWAL MULA: Ariana Grande tampil di Saturday Night Live pada Maret lalu. Dia sempat berdialog dengan Pete Davidson yang merupakan salah satu cast utama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia