Jawa Pos

Bagi Takjil dan Berikan Tali Asih

-

SURABAYA – Tahun 2018 menjadi tahun ke-4 diadakanny­a kegiatan Ramadan di SMA Negeri 2 Surabaya oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Surabaya (Ikasmada). Bertajuk Sambang Sekolah dan Ramadhanan di Smada, acara kali ini digelar setiap hari selama dua minggu terakhir. ”Jadi, setiap hari ada alumni yang bagi takjil atau buka bersama anak yatim piatu,” jelas Judo Prabowo, ketua panitia. Setiap hari diisi satu atau dua angkatan yang berbeda. ”Dari angkatan 1976 hingga angkatan 2004,” katanya.

Pada Sabtu (9/6) sebanyak 50 alumni angkatan 1986 dan 2002 hadir untuk berbagi takjil di halaman parkir mobil SMA Negeri 2. Mereka sudah menyediaka­n 450 kotak untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. Hari itu menjadi penutupan rangkaian acara tersebut. Sebagai penutup kegiatan, panitia dan alumni juga memberikan tali asih bagi guru-guru yang sudah pensiun.

 ?? RETNO DYAH/JAWA POS ?? BERBAGI: Beberapa alumnus Smada 1986 membagikan kotak takjil bagi masyarakat sekitar di halaman parkir mobil SMA Negeri 2 Surabaya.
RETNO DYAH/JAWA POS BERBAGI: Beberapa alumnus Smada 1986 membagikan kotak takjil bagi masyarakat sekitar di halaman parkir mobil SMA Negeri 2 Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia