Jawa Pos

Sudah Bisa Giring Bola

MOHAMED SALAH

-

KANS Mesir untuk menurunkan Mohamed Salah di laga perdana melawan Uruguay (15/6) masih terbuka. Sebab, kondisi bomber yang mengalami cedera dislokasi bahu pada final Liga Champions (27/5) itu membaik. Buktinya, Salah sudah mengikuti sesi latihan bersama timnas Mesir di Grozny kemarin.

Yang melegakan, bomber 25 tahun tersebut masih mampu menunjukka­n kecepatann­ya saat latihan. Bahkan, untuk kali pertama sejak cedera, Salah sudah berani menggocek dan menggiring bola.

Meski demikian, ofisial timnas Mesir belum berani memastikan apakah Salah bisa tampil di laga atau tidak. Direktur Eksekutif Timnas Mesir Ihab Leheta mengatakan, komposisi sebelas pemain inti Mesir akan diputuskan beberapa jam sebelum mereka melawan Uruguay.

Sementara itu, mantan bomber timnas Mesir Mido berharap Salah bisa tampil di laga perdana. ’’Semua orang Mesir bangga memiliki pemain terbaik Premier League dan tampil di final Liga Champions. Itu merupakan kehormatan bagi kami semua,” ucap Mido kepada ESPN. ’’Sekarang kami ingin dia (Salah, Red) ada di Piala Dunia. Tentu saja, dia bekerja keras untuk masuk tim ini bersama rekan-rekan yang lain untuk datang ke turnamen ini,” imbuhnya.

 ?? ESPN ?? BERI HARAPAN: Mohamed Salah sudah mulai berlatih normal bersama timnas Mesir.
ESPN BERI HARAPAN: Mohamed Salah sudah mulai berlatih normal bersama timnas Mesir.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia