Jawa Pos

Kembalinya Kekasih Diana

-

LOS ANGELES – Cuitan Patty Jenkins kemarin sungguh bikin hati gembira sekaligus bertanya-tanya. Sutradara Wonder Woman (2017) itu mengumumka­n dua hal. Yakni, judul resmi sekuel film besutannya, Wonder Woman 1984. Serta kembalinya sosok favorit fans, Steve Trevor.

Jenkins mengunggah foto karakter yang diperankan Chris Pine tersebut. Pilot Angkatan Udara AS itu tampak sehat walafiat dalam balutan tracksuit

khas 1980-an. Rambutnya sedikit lebih panjang dan wajahnya perlu bercukur. Dalam cerita film sebelumnya, pesawat Trevor meledak ketika membantu Wonder Woman (Gal Gadot) menyelamat­kan dunia.

Kembalinya Trevor disambut heboh oleh fans. Selain sosoknya yang heroik, dia dinilai pantas menjadi love interest

Wonder Woman alias Diana Prince. Cara dia mengenalka­n Prince ke dunia manusia membuat sosok Trevor menjadi karakter penting dalam perjalanan cerita sang dewi dari Themyscira tersebut.

Menanggapi hal itu, Jenkins mengungkap­kan bahwa sosok pria yang juga intel perang dunia pertama itu sangat berarti baginya. ’’Sosok Trevor yang adalah pilot pesawat tempur sangat mirip ayahku. Beliau juga meninggal dalam kecelakaan,’’ tutur Jenkins kepada USA Today.

Di jagat DC Extended Universe (DCEU), kematian Trevor pernah disebut Diana. Tepatnya dalam Batman v Superman (2016). Kepada Bruce Wayne (Ben Affleck), Diana mengaku dirinya menjalani hidup sebagai Wonder Woman karena sangat terpukul sekaligus tergerak oleh kematian sang kekasih.

Lalu, apakah dia menyimpan rahasia dari Wayne? Jawabnya bisa kita ketahui tahun depan. Tepatnya 1 November 2019.

 ?? PATRIOT PICS/BACKGRID VIA JUST JARED ?? KEMBALI KE SET: Gal Gadot (kanan) dan Chris Pine di lokasi syuting Wonder Woman 1984 di Alexandria, Virginia, Rabu lalu (13/6).
PATRIOT PICS/BACKGRID VIA JUST JARED KEMBALI KE SET: Gal Gadot (kanan) dan Chris Pine di lokasi syuting Wonder Woman 1984 di Alexandria, Virginia, Rabu lalu (13/6).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia