Jawa Pos

Serangga Masih Menyerang di Volgograd

-

SELAIN gol telat Harry Kane yang membawa Inggris menang dramatis 2-1 atas Tunisia, ada hal menarik yang terjadi di Volgograd Arena Senin malam waktu setempat (18/6). Yaitu, serangan serangga!

Ya, di tengah pertanding­an, hewan-hewan kecil bersayap menginvasi lapangan. Di tayangan televisi, terlihat jelas para pemain Inggris dan Tunisia terganggu dengan invasi tersebut. Mereka mengibaska­n tangan karena banyak sekali serangga yang menghampir­i area tangan, mata, mulut, serta hidung.

Nah, kemarin serangga masih beraksi di Volgograd. Menurut pria asal Indonesia, Ahmad Hanafi, serangga sangat mengganggu. ’’Saya tidak tahu jenisnya apa. Memang tidak menggigit, tetapi bikin risi,’’ ucapnya. Pria asal Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, itu datang ke Volgograd untuk menyaksika­n Inggris melawan Tunisia. Dia masih akan berada di sana sampai hari ini.

Serangan serangga di musim panas merupakan hal yang biasa terjadi di kota yang berjarak 970 kilometer di sebelah selatan Moskow tersebut. Hawa yang hangat membuat serangga naik dari Sungai Volga.

 ?? AINUR ROHMAN/JAWA POS ?? FANS BERAT: Milan Davies (kiri) memotret Gary Lineker yang naik ke lantai 2 studio BBC di Rusia. Dia datang bersama temannya, Felix Johnson.
AINUR ROHMAN/JAWA POS FANS BERAT: Milan Davies (kiri) memotret Gary Lineker yang naik ke lantai 2 studio BBC di Rusia. Dia datang bersama temannya, Felix Johnson.
 ?? ILUSTRASI: ERIE DINI/JAWA POS ??
ILUSTRASI: ERIE DINI/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia