Jawa Pos

Baksos untuk Pilgub

-

SURABAYA – Dengan berseragam kuning menyala, 25 personel yang terdiri atas Polsek Simokerto, tokoh agama, dan tokoh masyarakat melakukan giat bakti sosial (baksos) berupa bersih-bersih tempat ibadah kemarin (23/6). Baksos kali ini berlokasi di Masjid Al Hidayah, Jalan Simolawang Baru, Kelurahan Sidodadi, Simokerto.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih menuturkan, giat itu merupakan salah satu kegiatan untuk memperinga­ti HUT Bhayangkar­a ke-72. Kegiatan tersebut sekaligus bertujuan meningkatk­an keimanan dalam beribadah.

Tempat ibadah dipilih bukan tanpa alasan. Masdawati menjelaska­n, tempat ibadah menjadi salah satu titik berkumpuln­ya banyak orang. ’’Lewat baksos ini, kami juga memberikan sosialisas­i kepada masyarakat untuk melaksanak­an Pilkada Jatim dengan damai dan aman.”

 ?? MARIYAMA DINA/JAWA POS ?? MENYATU: Warga dari berbagai keyakinan berbaur membersihk­an masjid dan tempat ibadah lainnya menjelang coblosan pilgub.
MARIYAMA DINA/JAWA POS MENYATU: Warga dari berbagai keyakinan berbaur membersihk­an masjid dan tempat ibadah lainnya menjelang coblosan pilgub.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia