Jawa Pos

Pikap Tewaskan Pengendara Beat

-

GRESIK – Jumat malam benar-benar nahas bagi Subkhih. Sepeda motor Honda Beat warga Desa Gumeng, Kecamatan Bungah, itu diterjang mobil pikap saat melaju di jalan desa setempat pada Jumat malam (22/6). Lelaki 25 tahun tersebut meninggal di aspal.

Sebenarnya, Subkhih berkendara santai saja malam itu. Namun, tiba-tiba pikap nopol W 9282 A yang disopiri Miftkhul Farid melaju ke tengah. Pikap tersebut menerobos garis markah jalan. ”Mendahului motor di depan,” kata Farid kepada polisi.

Sopir yang masih 19 tahun itu mengaku tidak melihat pengendara sepeda motor di depannya. Tanpa menginjak rem, Farid menabrak sepeda motor Subkhih. Pikap oleng ke kiri. Sepeda motor ke kanan.

Tubuh Subkhih terlempar ke tengah jalan. Kepalanya berlumuran darah. Dia tidak mengenakan helm. ”Pas datang, sudah begini (berdarah, Red),” ucap Ahmadi, saksi yang menolong korban.

Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menyatakan, korban meninggal di tempat. Menurut dia, kesalahan berada pada sopir pikap. ”Masih diproses hukum,” jelasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia