Jawa Pos

TARRA BUDIMAN

- ISSAK RAMDHANI/JAWA POS

Yay! Keren to the max! Suka gayanya, from head to toe asyik. It’s casual and unique. Paduan warna outfit ini memang tidak biasa tapi works together so well dan warna putih menyeimban­gkan segalanya.

Pilihan sunnies-nya juuuust right, round and shiny! Te O Pe dah, sekalian aja total quirky style-nya.

Ivo Ananda

Penampilan Tarra di sini screams ‘summer fun’ banget. I love the casual mix of tenun ikat and sportswear, as seen on his choice of sneakers. Kelihatan so daring, but in a good way. Bisa banget buat inspirasi holiday look untuk destinasi

Tokyo, Seoul, or even Bali! I think this look bisa untuk both male and female, which is amazing. In the end, I would give 100 points for this comfortabl­e yet stylish look plus the mirrored aviators on him that gave the final touch!

Silvia Siantar

Ini yang paling saya suka. Menurut saya,

styling Tarra paling cocok. Dia menggunaka­n atasan tenun ikat sebagai luaran. Dilapisi kaus putih di bagian dalam. Lalu, bawahannya memakai celana dengan detail serut di pinggang dan model ngatung di atas tumit. Memberikan kesan santai, kasual, tapi tetap rapi. Nah, ini yang saya bilang bahwa tenun ikat bisa tampil lebih modern. Tarra memadankan­nya dengan sepatu bercorak senada corak baju. Kalau sepatunya diganti

sneakers putih juga tetap oke. Tambahan kacamata yang bernuansa retro bikin padu padannya makin menyatu. Gaya anak milenial banget. Kece.

Barli Asmara

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia