Jawa Pos

APA KABAR PERSONA 4 DANCING?

-

SEAKAN menangani dua game sekaligus belum cukup rumit, Atlus sekalian membuat juga Persona 4: Dancing All Night untuk mesin PlayStatio­n4. Memindah game dari Vita ke PlayStatio­n4 tidak terlalu rumit. Karena itulah, game home system tersebut dibanderol lebih murah ketimbang seri-seri barunya. Bahkan tersedia dalam paket khusus yang berisi tiga seri sekaligus. Apa kelebihan Persona 4 Dancing daripada sekuelnya? Selain punya Story Mode, game itu punya banyak pilihan konten tambahan. Ada karakter baru. Misalnya, Hatsune Miku. Ada kostum baru, lagu baru, dan lain-lain. Sebagian berbayar dan sebagian lagi gratis. Bagi yang sudah membelinya dalam versi Vita, konten tersebut bisa dimigrasi tanpa biaya tambahan ke versi PlayStatio­n4.

 ?? JUMLAH RESPONDEN 1.015 ORANG. POLLING DILAKUKAN DI 34 PROVINSI, MULAI ACEH HINGGA JAYAPURA. SAMPLING ERROR 4,5 PERSEN. LAYOUT: GANES/ZETIZEN TEAM ?? HATSUNE MIKU: Kolaborasi Atlus dengan Sega memungkink­an tampilnya gadis Vocaloid populer ini.
JUMLAH RESPONDEN 1.015 ORANG. POLLING DILAKUKAN DI 34 PROVINSI, MULAI ACEH HINGGA JAYAPURA. SAMPLING ERROR 4,5 PERSEN. LAYOUT: GANES/ZETIZEN TEAM HATSUNE MIKU: Kolaborasi Atlus dengan Sega memungkink­an tampilnya gadis Vocaloid populer ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia