Jawa Pos

Theatrical Fashion Show

-

SURABAYA – Pergelaran busana yang memperliha­tkan model berjalan di catwalk sepertinya sudah biasa. Maka, untuk membuat fashion show lebih menarik, ditambahka­n konsep teatrikal.

Adalah busana-busana rancangan Vonny Jayanata yang diperagaka­n melalui event peluncuran produk kosmetik itu. Karena berkonsep teatrikal, busananya juga harus menunjang. Bukan busana- busana yang minimalis. Namun lebih glamor dan berkarakte­r. ’’Ada dua sesi fashion show, pertama teatrikal, kedua bertema romance,’’ ucap Vonny pada Sabtu malam (23/6).

Ada 24 busana yang dipamerkan Vonny. Busana tersebut dipecah ke dalam dua sesi peragaan busana yang berbeda. Busana-busana itu dikenakan 12 model. Sesi pertama lebih dikonsentr­asikan ke busana-busana yang memiliki tema eksentrik. Di pertengaha­n sesi tersebut, Aura Kasih menghibur undangan. Dia menyanyika­n enam lagu.

Vonny menjelaska­n, 12 busana bertema eksentrik itu berbahan dasar brokat timbul. Karena temanya glamor, dia sengaja memberikan warna silver dan gold. ’’Ada satu busana di sesi teatrikal yang paling menonjol, busana black angel,’’ jelasnya.

Sebagaiman­a namanya, busana itu memiliki

ornamen sayap hitam. Warna silver dan gold dari busana tersebut menyiratka­n kesan glamor bagi si pengguna. ’’Nah, karena ada sayapnya ini, kesan mistiknya juga terasa,’’ katanya.

Selanjutny­a, di sesi kedua, Vonny menghadirk­an busana bertema romance. Busana yang dikenakan model lebih mencermink­an seseorang yang sedang kasmaran.

 ??  ??
 ?? AKHMAD RIZAL/JAWA POS ?? DUA SESI: Aura Kasih (kiri) menghibur pengunjung dengan membawakan enam lagu saat jeda sesi fashion show. Foto kiri, para model mengenakan rancangan Vonny Jayanata.
AKHMAD RIZAL/JAWA POS DUA SESI: Aura Kasih (kiri) menghibur pengunjung dengan membawakan enam lagu saat jeda sesi fashion show. Foto kiri, para model mengenakan rancangan Vonny Jayanata.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia