Jawa Pos

KETANGGUHA­N SAHABAT SERU

-

zaman modernisas­i saat ini, terus-menerus melakukan inovasi sangat dibutuhkan untuk peningkata­n kualitas proses, sistem, dan produk. Demi memenuhi harapan pelanggan yang semakin kritis dan cerdas dalam memilih sebuah produk, khususnya di bidang otomotif, Daihatsu terus meningkatk­an kualitas produk dan layanan untuk mewujudkan kendaraan yang sesuai dengan ekspektasi masyarakat Indonesia.

Selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirk­an kendaraan yang stylish, modern, aman dan nyaman dikendarai, serta hemat bahan bakar, yaitu New Astra Daihatsu Ayla. New Ayla dengan tagline Sahabat Seru hadir dengan performa yang lebih powerful, stylish, nyaman, dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2 L dan 1.0 L.

New Ayla 1.2 L hadir dengan performa maksimal sesuai permintaan masyarakat dengan disematkan­nya mesin dual VVT-i yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buang yang semakin baik. New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang sehingga berkendara lebih stabil, bahkan pada saat kecepatan tinggi. New Ayla 1.2L tampil stylish berkat adanya

projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interior tampil sporty dan nyaman dengan audio 2DIN touch screen dan steering switch. Adanya fitur immobilize­r menjadikan kendaraan lebih aman karena hanya bisa dinyalakan jika menggunaka­n kunci asli.

New Ayla 1.0L disediakan untuk calon pelanggan yang membutuhka­n kendaraan dengan harga terjangkau, tapi tetap tampil stylish berkat adanya desain grille dan bumper depan yang baru. New Ayla 1.0L irit bahan bakar serta tetap aman dan nyaman dikendarai.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan sembilan tipe varian, yaitu Ayla 1.2L Type X, R, R Deluxe; Ayla 1.0L Type D (M), D+ (M ), M, X, X Airbag; dan X Deluxe. Selain itu, ada enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan oranye.

Melalui berbagai ketangguha­nnya, selain cocok digunakan di dalam kota, New Ayla andal digunakan di jalanan tidak rata atau naik-turun melalui

test drive yang diadakan di Bandung. Hal itu dibuktikan dengan kondisi jalan yang menanjak berliku,

customer tetap dapat merasakan kenyamanan dan ketangguha­nnya berkat performa mesin 1.2L dual VVT-i yang bertenaga dan rear stabilizer yang membuat kendaraan semakin stabil dan aman.

’’Mengendara­i New Ayla 1.2L terasa stabil dan bertenaga, juga lebih kedap suara. Suspensi juga lebih empuk. Selain itu, interior yang lebih elegan dengan kabin luas membuat penumpang tetap merasa nyaman. Penampilan­nya juga keren, modern, stylish. New Ayla sangat pas dan cocok sebagai mobil idaman masyarakat Indonesia,’’ ujar salah seorang peserta test drive di Bandung.

Sementara itu, seorang karyawati asal Palembang, Mariza Umami, mengatakan membeli New Ayla untuk menunjang aktivitas pekerjaan seharihari serta berwisata bersama keluarga pada akhir pekan. ’’Desain bumper sangat bagus dan

eye-catching. Saya juga merasa nyaman karena interior New Ayla lebih luas, berbeda dengan tipe lainnya,’’ kata Mariza. (c7/wir)

 ??  ?? POWERFUL: Mesin baru Dual VVT-i yang menghasilk­an tenaga dan torsi lebih besar serta irit bahan bakar.
POWERFUL: Mesin baru Dual VVT-i yang menghasilk­an tenaga dan torsi lebih besar serta irit bahan bakar.
 ?? FOTO-FOTO: DAIHATSU FOR JAWA POS ?? EYE-CATCHING: Tampilan New Ayla yang lebih keren dengan desain sporty.
FOTO-FOTO: DAIHATSU FOR JAWA POS EYE-CATCHING: Tampilan New Ayla yang lebih keren dengan desain sporty.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia