Jawa Pos

Groundbrea­king Westown View Tower Pertama dan Kedua

Berkonsep Beach Garden, Sold 85 Persen

-

PT PP Properti Tbk. kembali menghadirk­an salah satu proyek terbaiknya, Westown View Apartemen. Proyek ke-5 PT PP Properti di Jawa Timur itu merupakan high rise building pertama di Jalan Menganti.

Apartemen berlokasi strategis itu menawarkan hunian ramah lingkungan yang berharmoni antara waktu kerja dan waktu istirahat. Proyek akan dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektare di Jl Menganti Dukuh Karangan No 73. Di dalam lahan tersebut akan dibangun 4 tower termasuk unit apartemen dan berbagai e-commercial.

Tower pertama Beach Garden telah rilis pada Januari lalu dan telah terjual lebih dari 85 persen unit. Untuk melanjutka­n kesuksesan itu, Westown View meneruskan tahap groundbrea­king dua tower sekaligus yaitu La Chiva dan Sandbridge.

Nuansa Hijau Arsitektur Tropis

Nuansa yang dihadirkan di dalam hunian hijau dan asri dipadu dengan tropical architectu­re modern. Nuansa beach garden terasa lengkap dengan berbagai fasilitas. Di antaranya, sky pool with a private Jacuzzi, star gazing area, sky bridge, children playground, giant wind chimes, private corridor, extended balcony, dan konsep baywindow.

Tower kedua ini menonjolka­n fasilitas sky pool di top floor yang dilengkapi private jacuzzi. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah star gazing area. Fasilitas itu menyediaka­n tempat untuk penghuni yang juga berada di top floor untuk menikmati indahnya bintang malam.

Ada pula sky bridge juga merupakan jembatan yang menghubung­kan tower satu ke tower dua. Penghuni pun makin mudah menikmati fasilitas yang tersedia.

Untuk buah hati Anda, tersedia children playground. Ada trampoline, mini wall climbing, musical water fountain, mini basketball, dan area bermain anak lain. Masih ada juga giant wind chimes untuk menciptaka­n suasana dan memberikan nuansa relaksasi dari melodi yang ditimbulka­n dari benturan chimes.

Terobosan baru juga dipersemba­hkan melalui konsep baywindow yang digunakan untuk meletakan exhaust di bawah unit apartemen penghuni. Dengan tidak adanya exhaust di atas balcony, penghuni bisa menggunaka­n fasilitas extended balcony sebagai space tambahan di dalam ruangan.

Private corridor adalah penawaran terbaik untuk memiliki unit di Westown View Apartment. Kesan privat tercipta di dalam hunian karena tidak langsung berhadapan dengan pintu unit yang lain.

Cara Bayar Menarik, Hadiah untuk Pembelian Tipe Tertentu

Pada Januari 2018 lalu, Westown View menyelengg­arakan acara pemilihan unit tower pertama di Grand City Surabaya. Penjualan mencapai 80 persen dari jumlah unit dalam waktu satu kali acara.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 orang. Project Director Westown View Wiratno Catur Atmanto mengharapk­an agar acara product knowledge dan groundbrea­king membawa kesuksesan di dalam penjualan tower kedua.

Anda bisa mendapatka­n cara bayar yang menarik, gimmick untuk tipe unit tertentu serta free satu kali peralihan selama masa NUP.

Hal tersebut menarik minat pasar naik dengan cepat. Tak heran kalau Westown View dilirik oleh banyak investor yang ingin berinvesta­si salah satunya PT Sampurna Sakti Jaya. Pihak-pihak bank yang bekerja sama dengan Westown View antara lain Bank Mandiri dan Bank BTN.

Tipe unit yang akan dipasarkan adalah tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan juga tipe loft. Di dalam tipe studio terdapat unit studio, unit studio corner, dan studio deluxe. Untuk tipe bedroom akan terdapat unit dengan tipe 1 bedroom corner suite dan 2 bedroom corner suite.

Solusi atas Pertumbuha­n Penduduk dengan Lahan Terbatas

Kebutuhan akan tempat tinggal akan terus mengingkat di setiap tahun. Westown View menawarkan apartemen dengan harga terjangkau, lokasi strategis, gerbang tol, bandara, rumah sakit, dan fasilitas setara dengan hotel bintang 5. Kebutuhan akan hunian yang nyaman dan fasilitas lengkap tentunya sangat menggiurka­n.

Hunian apartemen berinterio­r tropical architectu­re didesain oleh Yohanes Mochtar, salah seorang interior desainer terbaik di Jawa Timur. Tema tropical architectu­re akan berpadu dengan nuansa beach garden.

Tidak dipungkiri bahwa pertumbuha­n penduduk yang meningkat membuat warga Surabaya juga harus cepat bergerak. Westown View menjawab solusi tersebut dengan menghadirk­an hunian strategis dan lengkap dengan fasilitas. Westown View, where the journey begins.

 ??  ?? HARMONI DENGAN ALAM: Westown View Apartemen merupakan high rise building pertama yang terletak di Menganti. Nuansa hunian hijau dan asri dipadu dengan tropical architectu­re modern. Dilengkapi dengan infinity pool memberikan pemandanga­n sunrise dan...
HARMONI DENGAN ALAM: Westown View Apartemen merupakan high rise building pertama yang terletak di Menganti. Nuansa hunian hijau dan asri dipadu dengan tropical architectu­re modern. Dilengkapi dengan infinity pool memberikan pemandanga­n sunrise dan...
 ?? WESTOWN VIEW APARTEMEN FOR JAWA POS ??
WESTOWN VIEW APARTEMEN FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia