Jawa Pos

Tarian dan Kejutan Pesta untuk Fuse

-

SURABAYA – Pengunjung anak-anak memadati Grand Atrium Pakuwon Mall kemarin sore (3/7). Di sana mereka menikmati berbagai macam tarian dan nyanyian dalam meet and greet bersama Oddsbods.

Kemarin merupakan hari pertama pertunjuka­n berlangsun­g. Dian Apriliana, promotion manager Pakuwon Mall, menyatakan bahwa kedatangan karakter animasi dari Oddbods merupakan yang pertama di Indonesia. ’’Surabaya menjadi kota pertama,’’ ujarnya.

Tiga di antara tujuh karakter Oddbods hadir di mal tersebut. Karakter yang berbentuk kotak-kotak itu siap menghibur para pengunjung mal sampai 12 hari mendatang. Warna merah bernama Fuse, kuning bernama Bubbles, dan biru bernama Pogo. Ketiganya mempunyai sifat yang berbeda-beda. Fuse bersifat agak temperamen­tal, Bubbles sangat ceria, dan Pogo selalu punya ide untuk mengusili temannya.

Tidak hanya menari dan bernyanyi, meet and greet karakter seri animasi buatan Singapura tersebut mempunyai alur cerita tersendiri. Kali ini Bubbles dan Pogo mengajak para pengunjung untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Fuse. Para tetangga Oddbods ikut membantu. Mereka bertugas mengajari anak-anak tarian khusus untuk Fuse. ’’Tarian ini namanya super secret celebratio­n dance,’’ papar Mitchell Kenneth, salah seorang pemandu dance yang didatangka­n langsung dari Australia.

Di balik persiapan ulang tahun tersebut, Pogo ternyata mempunyai ide nakal untuk menjahili Fuse. Dia membuat kue yang berisi bom. Kue tersebut langsung meledak sesaat setelah nyanyian selamat ulang tahun dan tarian selesai.

Sontak, para pengunjung tertawa terbahak-bahak. Anak-anak pun terlihat sangat senang melihat keusilan Pogo. Tidak marah, Fuse malah ikut senang dan tertawa.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? HIBUR PENGUNJUNG: Karakter Oddbods menari di acara meet and greet kemarin. Tiga karakter, yakni Fuse, Bubbles, dan Pogo, ini tampil di Pakuwon Mall.
GHOFUUR EKA/JAWA POS HIBUR PENGUNJUNG: Karakter Oddbods menari di acara meet and greet kemarin. Tiga karakter, yakni Fuse, Bubbles, dan Pogo, ini tampil di Pakuwon Mall.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia