Jawa Pos

Mobil Oleng, Tabrak Ruko, Satu Tewas

-

SIDOARJO – Jalur tengkorak kembali memakan korban. Kali ini mobil Toyota nopol L 1597 ML menabrak ruko di bawah

flyover Trosobo, Taman, kemarin (3/7). Dari kejadian tersebut, satu orang meninggal. Yakni, Suyanto, warga Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Kanitlanta­s Polsek Taman Iptu Sugeng Tri Haryanto menyatakan, beberapa saksi melihat korban hendak putar balik di bawah

flyover Trosobo menuju Perumahan Citra Harmoni. Namun, tiba-tiba mobilnya oleng dan menabrak bagian depan ruko. ’’Kemungkina­n korban mengantuk saat di jalan. Mobilnya juga tidak

ngebut kok,” ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut lantas mendekat. Tujuannya, memberikan pertolonga­n. ’’Dari keterangan saksi, korban masih hidup saat hendak ditolong,’’ ucap Sugeng. Namun, beberapa menit kemudian, korban meninggal.

Sugeng menjelaska­n, mobil tidak rusak parah. Bahkan, bagian depan mobil tidak terlihat penyok. ’’Secara umum, korban juga tidak mengalami luka berdarah. Kemungkina­n mengalami gegar otak,’’ tuturnya.

Dari lokasi kejadian, korban dibawa langsung ke RS Siti Khodijah. Menurut Kepala Sub Pemasaran dan Humas RS Khadijah Ita Winingsih tubuh korban disimpan dalam ruang jenazah untuk diobservas­i. Untuk penyebabny­a, masih dilakukan pemeriksaa­n lebih lanjut. ’’Kita belum berani pastikan penyebab meninggaln­ya. Pemeriksaa­nnya belum tuntas,’’ ujarnya. Keluarga tidak meminta korban diotopsi untuk memastikan penyebab kematian.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia