Jawa Pos

Sentuhan Modern Geometris Lagi Naik Daun

-

SURABAYA – Kreasi rona-rona dekorasi untuk pesta makin chic. Tak lagi bermain dengan dominasi bunga, model-model interior yang modern berbentuk geometris mulai menarik banyak calon pengantin muda.

Salah satunya panorama dekorasi dalam pesta pernikahan Hardy dengan Felicia pada Minggu (1/7) di ballroom Vasa Hotel. Dominasi warna-warna kalem menghiasi dekorasi bertema modern geometric with floral design tersebut. ”Warna yang digunakan dominan putih dan cooper gold sehingga memberi kesan elegan dan modern,” tutur owner Posh Decoration Filven Melia.

Berlatar belakang desain interior, Filven coba memadukan ragam model arsitektur dengan desain floral untuk membuat kesan ruangan yang elegan, mewah, tapi tidak berlebihan. ”Ambiance yang ditampilka­n sesuai dengan karakter Hardy dan Felicia. Dua-duanya lebih suka desain yang simpel, elegan, dan modern, nggak ramai,” imbuh Filven.

Salah satu tren yang mulai diminati adalah penataan panggung utama dengan gaya dekorasi asimetris. Adanya garis miring yang dibuat tiga dimensi seolah membelah latar utama dan menonjolka­n bunga-bunga yang diatur tidak penuh. Tekstur dinding yang bergelomba­ng menjadi detail lain yang memperinda­h dekorasi.

’’Kesannya lebih lively. Banyak tamu yang juga langsung suka sampai foto-foto karena dianggap Instagrama­ble,” kata Filven, lalu tertawa. Filven memberikan tip agar bisa menciptaka­n nuansa dekorasi bertema modern geometris. ”Pemilihan warna netral mengarah pada earth color seperti putih, nude,

abu-abu, kehijauan, dan bisa diberi aksen gold,”

tuturnya. Penggunaan bentuk-bentuk tegas diperlukan untuk memberikan statement. Pemakaian floral design

tidak boleh terlalu ramai sehingga terkesan tetap clean

dan modern.

 ?? SUMMERSTOR­Y PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ??
SUMMERSTOR­Y PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS
 ?? SUMMERSTOR­Y PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS ?? CHIC: Dekorasi modern dalam pesta pernikahan Hardy dengan Felicia pada Minggu (1/7) di ballroom Vasa Hotel.
SUMMERSTOR­Y PHOTOGRAPH­Y FOR JAWA POS CHIC: Dekorasi modern dalam pesta pernikahan Hardy dengan Felicia pada Minggu (1/7) di ballroom Vasa Hotel.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia