Jawa Pos

Nonton dan Makan Bersama Lebih Seru

-

MODEL dan presenter Patricia Gunawan, 27, adalah seorang family woman. Pada waktu luangnya, grand finalist musim ke-4 Asia’s Next Top Model (AsNTM) itu lebih sering menghabisk­an waktu bersama keluarga. ’’Karena aku sering sibuk, tiap ada waktu luang ya maunya sama keluarga aja,” kata Pat, sapaannya.

Pada Selasa malam (3/7), Pat menghadiri gala premiere AntMan and the Wasp di Kota Kasablanka XXI bersama sejumlah anggota keluarga. Mereka adalah sang ayah, Beddhi Gunawan; kakak sulung, Nicolas Gunawan; dan sepupu, Jourdan Kamal.

Menurut Pat, hampir seluruh keluargany­a suka menonton. Setiap ada film baru, Pat selalu mengajak Nicolas atau Jourdan untuk nonton bareng. Sesekali, Beddhi ikut karena suka dengan film-film laga. ’’Kan asyik bisa seru-seruan bareng di bioskop... hehe,’’ ujarnya.

Biasanya, kalau ada film baru, ada yang mengingatk­an di grup WA (WhatsApp) keluarga. Si pencetus informasi lantas akan membelikan tiket bagi siapa pun yang ingin nonton bareng. Bagi Pat, momen nonton bareng tidak boleh dilewatkan karena dirinya bisa bertemu dengan anggota keluarga dengan hobi sama.

Selain nonton, Pat dan keluargany­a suka makan-makan atau wisata kuliner. Masingmasi­ng punya selera berbedabed­a. Namun, ada satu yang mereka sukai bersama. Yakni, bakmi. ’’Kalau ada bakmi yang enak, langsung deh cus pergi,’’ ceritanya. Biasanya, Pat dan keluarga sering mengunjung­i tempat-tempat makan bakmi di kawasan Sunter, dekat rumah.

Momen makan bareng pun dimanfaatk­an untuk saling bertukar cerita. Segala hal bisa menjadi bahan pembicaraa­n. Bisa pekerjaan maupun kabar keseharian masing-masing.

 ?? GLANDY BURNAMA/JAWA POS ?? NOBAR: Dari kiri, Patricia Gunawan, Nicolas Gunawan, Beddhi Gunawan, dan Joudan Kamal menjelang nonton Ant-Man and the Wasp.
GLANDY BURNAMA/JAWA POS NOBAR: Dari kiri, Patricia Gunawan, Nicolas Gunawan, Beddhi Gunawan, dan Joudan Kamal menjelang nonton Ant-Man and the Wasp.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia