Jawa Pos

Mega Project di 0 Jalan MERR Surabaya Timur

Siapkan 400 Ha Lebih untuk Pengembang­an Kota Mandiri

-

PONDOK Tjandra Indah adalah developer terbesar di MERR yang sudah berpengala­man lebih dari 30 tahun dengan total lahan lebih dari 400 ha. Seiring munculnya berita dan pernyataan dari Wali Kota Surabaya mengenai kelanjutan proyek MERR II-C yang akan diselesaik­an akhir tahun 2018, Pondok Tjandra Indah mulai menyiapkan langkah agresif pengembang­an lahan di 0 jalan MERR tersebut.

Dalam perkembang­annya Pondok Tjandra Indah telah terbentuk menjadi sebuah kawasan kota mandiri yang di lengkapi beberapa fasilitas publik seperti Rumah Sakit Mitra Keluarga, sekolah Petra, tempat ibadah, supermarke­t, dan area komersial. Selain itu, Pondok Tjandra Indah satu-satunya perumahan yang memiliki 2 akses pintu tol yang langsung ke Waru, surabaya barat, dan Bandara Juanda. Hal ini sangat menunjang kebutuhan penghuni yang memiliki mobilitas tinggi ke dalam atau luar kota bahkan luar negeri.

Kerja Sama dengan Lead Agent dan Ribuan Agen Untuk mendukung upaya penjualan ribuan unit rumah yang disiapkan dalam beberapa tahap, developer sudah melakukan kerja sama dengan beberapa lead agent terbaik di Surabaya yaitu DB Real Estate Indonesia dan Xavier Marks Indonesia. Selain itu, nantinya akan bekerja sama dengan ribuan agen di Surabaya untuk fokus memasarkan produk fenomenal tersebut.

MOU dengan lead agent berlangsun­g dengan akrab dan penuh suasana kekeluarga­an pada Kamis, 5 Juli 2018 di Hotel Swiss-Belinn Manyar Kertoarjo Surabaya. Pada acara tersebut para lead agent sangat optimis produk ini bisa terjual 100 persen. Hal itu terlihat dari viralnya promosi para agen yang disambut hangat oleh masyarakat Surabaya sejak informasi ini tersebar.

Investasi Terbaik Akhir Tahun Ini, Jalan MERR Bakal Tembus Pondok Tjandra Indah Tingginya kenaikan nilai properti di kawasan MERR merupakan fenomena yang tidak bisa dipungkiri. Bisa dipastikan setelah MERR terhubung, investasi Anda di Pondok Tjandra Indah akan melambung tinggi. Rumah 2 Lantai Rp 900 Jutaan, Cicilan Rp 4 Jutaan Dalam waktu dekat Pondok Tjandra Indah akan meluncurka­n cluster terbaru. Rumah mewah dua lantai dengan desain modern dan berkelas karya dari Benny Gunawan & Rekan tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 900 jutaan.

Lebih menakjubka­n lagi, cicilan rumah dua lantai tersebut hanya Rp 4 jutaan atau sekitar Rp 100 ribuan per hari. Segera titipkan NUP senilai Rp 5 juta (refundable).

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ??  ?? MEGAH: Gate cluster terbaru dari Pondok Tjandra Indah yang mengusung konsep modern minimalis.
MEGAH: Gate cluster terbaru dari Pondok Tjandra Indah yang mengusung konsep modern minimalis.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? KOMITMEN: Signing MoU agreement developer PT Pondok Tjandra Indah dengan lead agent (kiri). Sekolah Petra, RS MItra Keluarga, dan arsitek yang mendukung fasilitas di Pondok Tjandra Indah.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS KOMITMEN: Signing MoU agreement developer PT Pondok Tjandra Indah dengan lead agent (kiri). Sekolah Petra, RS MItra Keluarga, dan arsitek yang mendukung fasilitas di Pondok Tjandra Indah.
 ??  ?? FASILITAS PENDIDIKAN: Sekolah SMP, SMA, dan Performanc­e Art Centre (PAC) Petra yang tahun ini direncanak­an mulai dibangun.
FASILITAS PENDIDIKAN: Sekolah SMP, SMA, dan Performanc­e Art Centre (PAC) Petra yang tahun ini direncanak­an mulai dibangun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia