Jawa Pos

WAHANA EKSTREM HINGGA WISATA KELILING DUNIA

Belajar dan Bermain di Jawa Timur Park Group

- (xav)

KOTA Batu merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur. Menawarkan beragam tempat wisata, Kota Batu dapat memanjakan Anda yang ingin liburan aman dan seru bersama keluarga dengan suasana sejuk pegunungan. Jawa Timur Park Group adalah pelopor wisata edukasi kekinian yang memiliki 12 taman wisata dengan tema berbeda-beda.

Di Jawa Timur Park 1, Anda dapat belajar budaya Indonesia, merasakan keseruan wahana ekstrem dan

waterpark-nya. Bagi Anda yang ingin lebih dekat dengan satwa unik dan langka dari lima benua, kunjungi Jawa Timur Park 2. Di sana, Anda bisa menemui Museum Satwa dan Batu Secret Zoo yang telah diakui sebagai kebun binatang terbaik ke-9 se-Asia.

Selanjutny­a, terdapat The Bagong Adventure Museum Tubuh di mana Anda dapat mempelajar­i seluruh bagian tubuh manusia. Sedangkan Museum Angkut merupakan museum alat transporta­si dari berbagai negara dan dilengkapi beragam pertunjuka­n yang tidak boleh dilewatkan.

Keseruan lain dapat Anda temukan di Eco Green Park di mana Anda dapat menikmati secara langsung alam terbuka dan berinterak­si dengan ribuan koleksi burung. Juga, Predator Fun Park yang merupakan taman wisata untuk Anda lebih dekat dengan satwa predator.

Untuk menghabisk­an malam Anda, Batu Night Spectacula­r dapat menjadi pilihan untuk menikmati wahana permainan anak dan ekstrem serta taman lampion terbesar pertama di Indonesia.

Anda juga dapat menikmati wahana terbaru dari JTP Group yaitu Jawa Timur Park 3. Di wahana Dino Park, Anda dapat merasakan pengalaman seru untuk lebih mengenal dinosaurus.

The Legend Stars Park sebagai wahana wisata ’’keliling dunia’’ dengan ratusan koleksi patung lilin serta replika monumen dan bangunan terkenal dari beberapa negara. Tak ketinggala­n, Fun Tech Plaza dengan ragam wahana permainan berteknolo­gi tinggi dan Museum Musik Dunia dengan koleksi ribuan alat musik unik dari 30 negara.

 ??  ??
 ??  ?? RIBUAN KOLEKSI: Dengan konsep alam terbuka, di Eco Green Park Anda bisa menemukan beragam jenis burung.
RIBUAN KOLEKSI: Dengan konsep alam terbuka, di Eco Green Park Anda bisa menemukan beragam jenis burung.
 ??  ?? INTERAKTIF: Predator Fun Park membawa Anda lebih dekat dengan satwa predator.
INTERAKTIF: Predator Fun Park membawa Anda lebih dekat dengan satwa predator.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia