Jawa Pos

Deandre Ayton Lebih Dominan

-

LAS VEGAS – Pertanding­an yang ditunggu-tunggu di Las Vegas Summer League terjadi kemarin (8/7). Draft pick no 1 milik Phoenix Suns, Deandre Ayton, bentrok dengan draft pick no 2 milik Sacramento Kings, Marvin Bagley III. Hype begitu tinggi. Penonton membeludak di Thomas and Mack Center, Las Vegas, Nevada.

Pertarunga­n pertama ini dimenangi Ayton. Dia menyumbang­kan 21 poin dan 12 rebounds untuk membantu Suns menang 71-63. Hasil itu sekaligus menjadi kemenangan kedua Suns setelah di laga pertama (7/7) melibas Dallas Mavericks 92-85.

Sayang, dalam pertanding­an kali ini, minim terjadi duel one on one antara Ayton dan Bagley. Sebab, Ayton mendapat tugas menjaga Harry Giles. Sedangkan Bagley menjaga Dragan Bender. Hanya beberapa kali keduanya terkena switch hingga harus menjaga satu sama lain. Itu pun sudah cukup membuat penonton berteriak histeris.

’’Seru banget bermain melawan Marvin (Bagley),’’ ungkap Ayton setelah pertanding­an. ’’Kami berteman baik di luar lapangan, namun tadi kami berusaha untuk saling mengalahka­n. Saya tidak sabar bermain melawan dia lagi di kesempatan berikutnya,’’ tambah center 19 tahun tersebut.

Nahas bagi Bagley. Meski mencetak 15 poin, pemain berposisi

big man itu malah harus menjalani MRI hari ini. Sebab, setelah

game, dia merasakan ada hal yang menggaggu di bagian groin (kunci paha). Kings sudah memastikan Bagley tidak bermain di pertanding­an berikutnya. Mereka akan menunggu hasil MRI terlebih dahulu sebelum memutuskan kapan Bagley bisa bermain lagi.

 ?? ROCKY PADILLA/JAWA POS ?? BENTROK: Deandre Ayton (tengah) melepaskan tembakan disaksikan Marvin Bagley III (kanan) dalam lanjutan Las Vegas Summer League kemarin.
ROCKY PADILLA/JAWA POS BENTROK: Deandre Ayton (tengah) melepaskan tembakan disaksikan Marvin Bagley III (kanan) dalam lanjutan Las Vegas Summer League kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia