Jawa Pos

Momen Manis Celine Dion

-

BOGOR – Penampilan Celine Dion, 50, pada Sabtu malam (7/7) di Sentul Internatio­nal Convention Center (SICC), Bogor, membuat para fans yang datang terpuaskan. Tiket jutaan rupiah tidak menghalang­i mereka untuk datang demi menyaksika­n konser perdana sang diva di Indonesia.

Jarak yang jauh pun bukan hambatan. Misalnya, Shawn Lee. Penggemar Dion asal Tiongkok itu membeli tiket seharga Rp 12,5 juta yang lokasi duduknya nyaris berada di depan panggung. ’’Dia itu diva berkelas dan

legend. Pantas dong harga tiket segitu,’’ ujar Lee yang sebelumnya pernah menyaksika­n konser Dion di AS.

Ada pula Melati Wardhani. Fans Dion asal Jakarta tersebut membeli tiket seharga Rp 3,75 juta yang lokasi duduknya jauh dari panggung. ’’Kapan lagi bisa lihat Dion. Selagi bisa, ayo deh nonton konsernya,’’ kata perempuan yang bekerja di sebuah agensi PR tersebut.

Walau stage act-nya tidak heboh, Dion menyihir penonton dengan lagu-lagunya selama hampir dua jam. Berikut sejumlah momen di konser yang diadakan AEG Presents, PK Entertainm­ent, dan Sound Rhythm tersebut. (len/c14/nda) Dion ternyata tidak cuma bisa menyanyi. Ketika konser, dia menari rumba. Tepatnya saat membawakan lagu Falling Into You. Lengkap dengan dress berumbai, tubuh Dion bergerak gemulai. Dion tidak sendirian. Dia berdansa dengan Pepe Munoz, penari latar sekaligus fashion stylist-nya. ’’Perkenalka­n, dia adalah sahabat yang sangat berpengaru­h dalam karirku, Pepe,’’ kata Dion setelah berdendang. Masih mengenakan busana yang sama, Dion menunjukka­n sisi melankolis­nya ketika menyanyika­n lagu Recovering ciptaan Pink pada 2016. Momen wafatnya Rene Angelil, sang suami. ’’Lagu ini bikin saya bangkit dan kuat pada masa-masa sulit,’’ ujarnya.

 ?? DERY RIDWANSAH/JAWA POS ?? ELEGAN: Dalam balutan setelan emas, Celine Dion menyanyika­n lagu The Power of Love Sabtu malam (7/7). Tata panggung menunjang penampilan­nya dalam konser bertajuk Celine Dion Live Tour 2018 itu.
DERY RIDWANSAH/JAWA POS ELEGAN: Dalam balutan setelan emas, Celine Dion menyanyika­n lagu The Power of Love Sabtu malam (7/7). Tata panggung menunjang penampilan­nya dalam konser bertajuk Celine Dion Live Tour 2018 itu.
 ?? INSTAGRAM FOREVERCEL­INEDION ??
INSTAGRAM FOREVERCEL­INEDION

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia