Jawa Pos

Simbol Seks Brasil, Lebih Pilih Dokter

-

ALISSON Becker mungkin belum setenar Neymar. Meski begitu, di Brasil, Alisson banyak digilai kaum hawa. Bahkan, dia dianggap sebagai simbol seks dan mendapat julukan O Goleiro Gato (Si Kiper Tampan).

Berbeda dengan kebanyakan pesepak bola yang memilih model sebagai pasangan, Alisson justru memiliki istri yang berprofesi dokter, Natalia Louwe. Tidak hanya cantik, Natalia rela meninggalk­an Brasil untuk menuju Roma karena Alisson bergabung dengan AS Roma. ”Saat itu, dia baru lima bulan lulus menjadi dokter (di Universita­s Katolik Pelotas, Brasil, Red),” ujar Alisson kepada Caras.

Alisson dan Natalia telah dikaruniai putri yang lahir April lalu, Helena. Tak hanya mendukung langsung sang ayah di stadion saat Piala Dunia 2018, Helena sering terlihat menemani sesi latihan Alisson.

Yang tak kalah menarik, Alisson memiliki kakak kandung yang juga kiper, Muriel Becker (31 tahun). Sejak tahun lalu, Muriel bergabung dengan Belenenses, klub kasta teratas Portugal (Primeira Liga).

’’Saya dan kakak saya pernah diberi tahu pelatih kami tentang hal yang membedakan antara kiper hebat dan kiper biasabiasa saja. Ketika terpuruk, yang satu belajar dari kesalahan dan yang satu lagi mudah menyerah,” tuturnya kepada Tribuna Expresso.(dra/c18/dns)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia