Jawa Pos

Ivan Perisic Minta Tambahan Amunisi

-

IVAN Perisic masih menikmati liburan setelah Piala Dunia 2018. Tetapi, Perisic tetap memantau performa Inter Milan. Dia prihatin dengan kekalahan Inter dari FC Sion kemarin. Perisic berharap, ada ’’pergerakan’’ yang lebih agresif dari timnya di bursa transfer. Apalagi, klub pesaing Inter, Juventus, melakukan megatransf­er dengan merekrut Cristiano Ronaldo pekan lalu dengan harga GBP 99,2 juta (Rp 1,87 triliun).

Sebagaiman­a diberitaka­n Goal kemarin (19/7), Perisic memberikan komentar positif kepada Inter setelah merekrut Kwadwo Asamoah dengan status free transfer. Pemain 29 tahun itu mendukung bek kiri tersebut untuk segera bisa terintegra­si dengan pemain yang lain.

’’Saya mengirimka­n doa terbaik untuk rekan-rekan yang berlatih serta mereka yang baru bergabung. Tim ini harus berjuang bersama lebih keras. Sebab, Inter akan bermain di Liga Champions,’’ kata Perisic.

Pencetak tiga gol buat Kroasia di Piala Dunia itu mengatakan, dirinya masih berlibur setelah menjalani perjuangan yang berat di Rusia. Setidaknya awal Agustus atau pekan terakhir Juli eks pemain Borussia Dortmund itu bisa bergabung.

Perisic juga tak terusik dengan isu transfer dirinya ke Manchester United. Meskipun, pelatih United Jose Mourinho mengingink­an tenaga dia. Perisic enggan berkoar soal rumor tersebut.

’’Sejauh ini saya masih berpikir Kroasia. Namun, saya butuh liburan dan setelah itu saya akan menata fokus untuk Inter,’’ ujar Perisic kepada Fox Sports Asia kemarin (19/7).

Sementara itu, menurut Tutto Mercato, Inter merespons niat United dan Mourinho mendapatka­n Perisic. Pemain yang punya julukan Koka atau Ayam Betina itu akan dilepas dengan harga EUR 80 juta (Rp 1,34 triliun). Opsi lainnya, Inter bersedia melepas Perisic secara cuma-cuma asal United juga memberikan Anthony Martial kepada mereka.

 ?? INTER.IT ?? BELUM PANAS: Radja Nainggolan saat melawan FC Sion kemarin. TAK BERKUTIK: Kiper FC Sion Anthony Maisonnial (tengah) dan bek Ayoub Abdellaoui (kanan) menggagalk­an peluang bomber Inter Milan Yann Karamoh.
INTER.IT BELUM PANAS: Radja Nainggolan saat melawan FC Sion kemarin. TAK BERKUTIK: Kiper FC Sion Anthony Maisonnial (tengah) dan bek Ayoub Abdellaoui (kanan) menggagalk­an peluang bomber Inter Milan Yann Karamoh.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia