Jawa Pos

Perlu Tambahan di Lini Depan

-

PERSELA Lamongan gencar membidik pemain menuju putaran kedua nanti. Hal itu dilakukan setelah klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mencoret empat pemainnya. Yakni, I Gusti Rustiawan, Dicky Prayoga, Dhanu Syahputra, dan Andika Dian Asruri.

Saat ini ada beberapa pemain yang datang mengikuti seleksi. Salah satunya Amadeus Suropati. Pemain blasteran IndonesiaA­ustralia itu sebenarnya sudah cukup lama berkiprah di sepak bola Indonesia. Dia merupakan pemain Bali United pada musim 2015–2016 serta pernah membela Arema dan Borneo FC ketika masih memakai nama Pusamania FC.

Karir Amadeus terhambat ketika Indonesia mendapat sanksi dari FIFA pada 2016. Akhirnya, striker 32 tahun itu berlabuh ke Australia. Dia memperkuat klub Chatswood Rangers selama semusim. Dalam 22 penampilan, Amadeus mencetak 18 gol.

Pelatih Persela Aji Santoso mengaku memang membutuhka­n striker. Saat ini Persela hanya memiliki Loris Arnaud dan Ghifari Vaiz sebagai opsi utama. Kehadiran Amadeus tentu akan memperbany­ak opsi di lini serang Persela.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia