Jawa Pos

Jawa Pos Group Borong Award

Anugerah Jurnalisti­k Polri

-

JAKARTA – Setiap tahun Polri memberikan penghargaa­n kepada para jurnalis melalui Anugerah Jurnalisti­k Polri. Tahun ini acara tersebut diikuti 641 peserta. Jawa Pos Group memborong gelar pada acara yang diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

Untuk kategori media cetak, Jawa Pos Koran dinobatkan sebagai runner-up. Gelar itu diraih melalui artikel berjudul Jamin Keamanan bagi Para Pemilih

yang ditulis Dimas Nur Apriyanto. Disusul Jawa Pos Radar Jember

yang membawa pulang trofi peringkat ketiga. Artikel yang ditulis Bagus Sajiwo dengan judul Dikelola Robot, Pasang Foto Cantik (Maraknya Hoaks dan Kampanye Hitam di Dunia Maya) mengantark­an Radar Jember meraih penghargaa­n.

Di kategori televisi, Jawa Pos TV juga diumumkan sebagai runner-up. Tayangan berjudul Pesan Damai dari Timur yang diproduksi Yuliana Horisman dkk membuat para juri terkesan.

Beberapa pejabat Polri hadir dalam acara tersebut. Mereka antara lain Kadivhumas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dan Karopenmas Divisi Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal.

’’Polri ingin mengapresi­asi kinerja insan pers di Indonesia dalam memberikan informasi yang positif dan edukatif kepada masyarakat,’’ kata Kadivhumas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto.

Jawa Pos Koran juga merebut peringkat keempat kategori Mass Media with Most Publicatio­n (Printed Media) dalam Humanity Journalism Award 2018. Acara tersebut dihelat ACT Care for Humanity.

 ?? JAWA POS PHOTO ?? BORONG AWARD: Tim Jawa Pos Group bersama Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono setelah seremoni Anugerah Jurnalisti­k Polri 2018 di Gandaria City, Jakarta, Rabu malam (18/7).
JAWA POS PHOTO BORONG AWARD: Tim Jawa Pos Group bersama Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono setelah seremoni Anugerah Jurnalisti­k Polri 2018 di Gandaria City, Jakarta, Rabu malam (18/7).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia