Jawa Pos

TEKNOLOGI TERBARU ATASI FLEK MEMBANDEL

-

Aesthetic Clinic setiap saat selalu menyuguhka­n perawatan dengan teknologi terbaru dan produk unggulan berkualita­s yang efektif, sebagai bentuk komitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada para customer. Miracle selalu melakukan trial dan uji klinis sebelum meluncurka­n inovasi produk dan

treatment terbaru.

Dengan demikian, setiap problem estetik yang dialami para pelanggan akan mendapatka­n solusi tepat dengan rasa aman, nyaman, dan hasil maksimal. Di ulang tahun ke-22, Miracle meluncurka­n perawatan teknologi laser terbaru dikombinas­ikan dengan produk perawatan kulit untuk mengatasi problem pigmentasi atau flek (melasma) yang membandel.

Munculnya flek hitam di wajah seringkali membuat perempuan kurang percaya diri. Salah satu faktor utama pemicu flek hitam adalah sering terpapar oleh sinar matahari dalam waktu lama dengan intensitas tinggi. Flek hitam bisa muncul pada bagian pipi, dahi, sekitar hidung, dan dagu. Lalu bagaimana cara mengatasi problem flek membandel seperti melasma tersebut?

MIRACLE YELLOW LASER

Miracle Yellow Laser menggunaka­n teknologi laser dengan panjang gelombang sinar kuning untuk memperbaik­i berbagai problem kulit. Sangat efektif untuk meremajaka­n kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat, dan bekas jerawat kemerahan.

Selain itu, efektif mengatasi flek panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577nm. Dengan demikian aman untuk semua jenis kulit karena sangat selektif penyerapan­nya oleh komponen darah, namun sangat minimal penyerapan­nya oleh pigmen.

Laser Yellow memiliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek. Sangat efektif untuk mengatasi flek terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah.

Selama ini penanganan flek masih berfokus pada penggunaan laser yang targetnya adalah pigmen kulit (melanin). Hasil temuan terbaru menyatakan bahwa mayoritas problem flek disertai dengan adanya gambaran pembuluh darah di sekitar pigmen, yang menyebabka­n problem flek belum dapat tertangani dengan tuntas.

NYAMAN, AMAN, DAN EFEKTIF

Miracle Yellow Laser sangat nyaman karena dilengkapi teknologi pendingin yang terintegra­si dengan scanner sehingga tidak menimbulka­n efek panas dan sakit. Jadi, perawatan itu tidak memerlukan persiapan anestesi krem sebelum dilakukan tindakan.

Dengan adanya sistem pendingin yang terintegra­si itu, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi pasca-tindakan dapat diminimalk­an. Oleh karena itu perawatan tersebut aman dan cocok untuk kulit yang cerah maupun gelap.

Selain dapat mengatasi melasma dan flek hitam, Miracle Yellow Laser dapat mengatasi problem pembuluh darah, jerawat aktif, dan dapat meremajaka­n kulit. Untuk mengatasi jerawat aktif, laser itu bekerja dengan cara mematikan kuman penyebab jerawat yaitu P. acnes dan mengecilka­n kelenjar minyak.

Teknologi laser dari Jerman yang bersertifi­kasi izin edar alat kesehatan di Indonesia ini juga untuk peremajaan kulit (skin rejuvenati­on), mencerahka­n warna kulit, dan membuat kulit lebih sehat berkilau. Miracle Yellow Laser ini prosedurny­a cepat sekitar 25–40 menit, tanpa rasa sakit dan minimum downtime

(tanpa luka). Anda dapat langsung melanjutka­n aktivitas sehari-hari.

SEMPURNAKA­N DENGAN MIRALUX SKIN BRIGHT SERIES

Miracle Aesthetic Clinic juga meluncurka­n produk unggulan untuk atasi flek hitam. Miralux Skin Bright Cream dan Miralux Skin Bright Serum adalah seri produk terbaru Miralux yang mengandung bahan aktif tranexamic acid 3%. Kedua produk unggulan Miralux Skin Bright Series ini telah melalui uji klinis. Dalam 28 hari tingkat kecerahan kulit meningkat, pori-pori dan produksi minyak berkurang sehingga tekstur kulit terasa lebih lembut.

Nikmati solusi perawatan teknologi terbaru Miracle. Miracle Yellow Laser dan produk unggulan Miralux Skin Bright Series mampu memberikan jawaban atas problem flek membandel. Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic. Nikmati diskon untuk perawatan dan grand prize Samsung Galaxy S9+ pada Miracle 22 Years SaleBratio­n, 25–30 Juli 2018.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia