Jawa Pos

Kahitna Tampil, Panggung Bergemuruh

-

GRESIK – Petrophori­a 46 menjawab rindu karyawan PT Petrokimia Gresik dan warga Kota Pudak. Panggung gembira rangkaian peringatan HUT Ke-46 Petrokimia Gresik itu menyajikan pertunjuka­n musik yang sangat menghibur. Ada Kahitna dan Asidat Band. Ribuan pasang mata memenuhi gedung Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma, Petrokimia Gresik, Rabu malam (18/7). Tampilan Kahitna membuat riuh penonton. Komponis Yovie Widianto bersama vokalis Hedi Yunus dan Mario Ginanjar tampil energik. Remaja putri era akhir 80an hingga 90-an histeris. Meski mereka sudah menjadi ibu-ibu, nyaris tidak ada satu lagu pun yang tidak ditirukan lengkap. Remaja era kekinian tidak mau ketinggala­n. Mereka juga suka.

Para fans Soulmate Kahitna itu begitu hafal lagu band tersebut. Misalnya, Cerita Cinta. Panggung bergemuruh. Penonton riuh serta bersorak-sorak. ’’Terima kasih bisa tampil di sini. Gimana kabarnya?’’ sapa Mario. Penonton histeris. ’’Baik ..... ’’ Sebelum Kahitna tampil, panggung disemarakk­an grup musik Asidat. Vokalis grup tersebut, Aas Asikin Idat, adalah direktur utama (Dirut) PT Pupuk IndonesiaH­oldingComp­any(PIHC). Lelaki 62 tahun itu tetap trengginas saat membawakan lima lagu.

 ?? CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS ?? MERIAH:
Hedi Yunus dan Mario mengajak ribuan penonton menyanyi di SOR Petrokimia pada Rabu malam (18/7).
CHUSNUL CAHYADI/JAWA POS MERIAH: Hedi Yunus dan Mario mengajak ribuan penonton menyanyi di SOR Petrokimia pada Rabu malam (18/7).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia