Jawa Pos

Ajang Latihan Para Anggota

-

LIMA kelompok yang tampil dalam kompetisi line dance malam itu merupakan anggota SCRM. Ketua harian SCRM Gun Jovi menuturkan, lomba tersebut memang hanya boleh diikuti anggota intern komunitas. Tujuannya, melatih kepercayaa­n diri dan menambah jam terbang untuk kompetisi di lingkup yang lebih besar.

Dalam lomba malam itu, panitia mendatangk­an juri independen yang profesiona­l. Salah satunya Asri Wulandari, pengajar senam di luar SCRM. ’’Kategori penilaiann­ya, antara lain, kekompakan tim, keserasian gerakan dengan musik, variasi gerakan, dan kostum,’’ ujar Asri.

Sementara itu, Gun mengungkap­kan, malam itu ada 320 anggota yang datang dari Sidoarjo, Malang, hingga Solo. ’’Saat ini total ada 450 anggota yang ratarata pengusaha. SCRM sendiri memiliki empat pengurus yang disebut Big 4. Yaitu, Willy Sutanto (ketua 1), Santoso Kalim (ketua 2), Joedy Tunggal (ketua umum), dan Gun Jovi (ketua harian). Tiap bulan gath ering dengan tema macam-macam. Kayak army look atau Hawaiian night,

tapi dasarnya tetap country style

dengan topi koboi dan sepatu bot,’’ papar Gun.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? TAMPIL ENERGIK: Peserta kompetisi line dance. Penampilan mereka yang mencuri perhatian membuat kelompok itu diganjar juara sekaligus best dress versi panitia.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS TAMPIL ENERGIK: Peserta kompetisi line dance. Penampilan mereka yang mencuri perhatian membuat kelompok itu diganjar juara sekaligus best dress versi panitia.
 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? KOMPAK: Para anggota sedang ber-line dance masal intern SCRM.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS KOMPAK: Para anggota sedang ber-line dance masal intern SCRM.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia