Jawa Pos

Tampilan Cantik Lady Gold ala si Kembar

-

SURABAYA – Penampilan ayu dan stunning pastinya jadi dambaan setiap remaja saat pemotretan menjelang perayaan ulang tahun. Sama halnya dengan sesi pemotretan yang dilakoni Fentya Efendi dan Tiwi Efendi di Prime Studio Jemursari kemarin (19/7).

Keduanya anggun mengenakan gaun bernuansa warna emas. Konsep lady gold yang menonjolka­n kesan elegan dan dewasa memang menjadi keinginan dua saudari kembar yang bakal merayakan hari jadi ke-19 tersebut.

”Selera kami berdua lumayan setipe. Suka banget sama gaun berbau klasik kayak begini. Dan kami lebih memilih tampilan clean tanpa aksesori,” ujar Tiwi di selasela sesi foto kemarin. Menurut dia, ekspresi wajah dirinya dan saudari kembarnya bisa lebih terekspos jika tak banyak detail yang membikin frame ramai.

”Makanya, latar foto aku buat simpel dengan warna abu-abu dan hiasan lampu vintage saja,” kata konseptor foto Prime Studio Martin Watimin itu. Dia mengingink­an rona kedekatan dan persaudara­an yang hangat antara Tya dan Tiwi menjadi ide utama dalam foto tersebut.

Meski kembar dan memiliki kemiripan selera fashion, dua saudari kembar yang juga aktif di dunia modeling tersebut rupanya ingin tetap menunjukka­n karakter masing-masing. Salah satunya melalui tampilan gaun dan make-up yang berbeda.

Gaun rancangan Gracea Juliana Angka Jaya yang dikenakan keduanya membuat tampilan Tya dan Tiwi memiliki perbedaan tegas.

”Tiwi lebih feminin dan kalem, jadi cocok pakai yang ekor panjang,” ujar Gracea. Tya cenderung lebih playful dan aktif. Gaun heart shape kombinasi lengan sabrina setinggi lutut dirasa lebih pas untuknya.

Sementara itu, dari segi make-up, si kembar yang lahir di Surabaya, 24 Juli 1999, itu dibuat berbeda. Tiwi didandani dengan rambut ikal diurai. Istilahnya half-do dengan twist ringan. ”Tya sesuai karakterny­a saja. Aku sasak ringan, terus langsung sanggul serat. Make-up nuansa ungu dan emas cukuplah buat mereka tetap cute,” ujar make-up artist Desiana Wu.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? SAMA TAPI BEDA: Tiwi Efendi dan Fentya Efendi melakoni pemotretan untuk ulang tahun ke-19 mereka kemarin.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS SAMA TAPI BEDA: Tiwi Efendi dan Fentya Efendi melakoni pemotretan untuk ulang tahun ke-19 mereka kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia