Jawa Pos

Hang Out dengan Menikmati Senja hingga Night Party

-

SURABAYA – Lifei Lie, Amanda Kohar, Devita Lesmana, Claresta Dami, dan Katherin Laksmana bercengker­ama di salah satu sudut Citilites Skyclub and Bistro. Para selebgram dan bloger Surabaya tersebut meet up di restoran berkonsep sky lounge

di lantai 21 Java Paragon Hotel & Residences tersebut. Event yang dilangsung­kan pada Kamis malam (2/8) itu dikemas dengan tema Rising Night Party.

Amanda dan kawan-kawan sengaja datang sejak sore untuk menikmati langit senja yang disuguhkan di sky lounge tersebut. Desain rooftop yang dikeliling­i kaca memberi kesan rileks dan kasual untuk hang out bareng sahabat.

’’Di sini view-nya menarik banget. Ada background gedung sebelah yang juga menjulang tinggi dan bercahaya. Jadi, vibe urban sky lounge-nya terasa banget, asyik,” ujar Claresta. Senada dengan Claresta, Devita juga paling suka menghilang­kan penat dengan bertemu sahabat-sahabat di tempat-tempat unik.

’’Salah satu lokasi perburuank­u memang rooftop. Aku suka banget sih menikmati langit senja dan malam kayak gini dari gedung tinggi,” katanya. Berbagai atraksi ditampilka­n untuk memeriahka­n acara yang dihadiri puluhan bloger, selebgram, pebisnis, hingga foodies itu. Mulai suguhan fine dining, tasting wine, live DJ, hingga atraksi bartender dengan botol api.

Andik Asmoro selaku food & beverages director Citilites Skyclub and Bistro mengungkap­kan, pihaknya berupaya memberikan alternatif tujuan hangout

anak muda di Surabaya dengan konsep berbeda. ’’Nanti ada juga dish dan menu signature dari kami, hasil kreasi chef

sendiri. Jadi, pas banget buat yang hobi kuliner buat coba,” ujarnya.

Selama Agustus, setiap Sabtu malam juga bakal diadakan pesta kembang api dari sana. ’’Fireworks tersebut pasti terlihat spesial karena dari rooftop ya. Boleh banget tuh buat yang mau melamar pacarnya,” ucap Public Relation Java Paragon Hotel & Residences Rendy Eka Saputra.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? MEET UP: Dari kiri, Lifei lie, Amanda Kohar, Devita Lesmana, Clresta Dami, dan Kateherin Laksmana di Citilites Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel pada Kamis malam (2/8).
GHOFUUR EKA/JAWA POS MEET UP: Dari kiri, Lifei lie, Amanda Kohar, Devita Lesmana, Clresta Dami, dan Kateherin Laksmana di Citilites Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel pada Kamis malam (2/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia