Jawa Pos

UBS GOLD RAIH LISENSI DISNEY

-

Produsen emas UBS Gold menjalin kerja sama dengan Disney Indonesia menghadirk­an koleksi perhiasan trendi yang terinspira­si dari karakter-karakter favorit seperti Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, Frozen, dan Tsum-Tsum. Bertepatan dengan perayaan ke-90 tahun karakter Mickey Mouse, koleksi bertema Mickey Mouse and Friends dirilis sebagai serial pertama.

UBS Gold telah dipercaya selama lebih dari 37 tahun sebagai pemasok perhiasan dan emas batangan di dunia. Perusahaan yang tahun lalu dinobatkan sebagai Global Rising Star oleh Forbes Indonesia tersebut siap memanjakan konsumen dengan perhiasan-perhiasan emas yang terinspira­si dari karakter-karakter Disney yang cocok untuk investasi maupun koleksi.

’’Sebagai pemegang lisensi resmi Disney, kami dengan bangga mengumumka­n kerja sama ini sebagai gebrakan terbaru dengan menghadirk­an koleksi perhiasan emas yang terinspira­si karakter-karakter Disney,” ujar Creative Director UBS Gold Erwin Suganda di La Moda Kafe Plaza Indonesia Jakarta (20/7).

Produsen emas asal Surabaya itu menangkap besarnya peminat perhiasan dengan desain yang terinspira­si dari karakter Disney. Pasalnya, kisah dan karakter Disney begitu dekat dan disukai konsumen Indonesia dari segala usia. Koleksi perhiasan emas yang diluncurka­n terdiri atas beragam produk inovatif dengan kualitas emas terbaik, seperti kalung, gelang, anting, dan cincin.

”Bagi anak-anak dan remaja, mereka lebih percaya diri memilih koleksi perhiasan emas dengan karakter Disney yang mereka sukai. Sementara itu, orang dewasa dapat tampil stylish dengan bernostalg­ia dengan karakter Disney favorit semasa kecil melalui perhiasan emas yang mereka kenakan,” tuturnya.

Keputusan untuk mengganden­g Disney berdasar riset internal yang kemudian diwujudkan pada awal Juli lalu. ”Pelanggan kami 80 persen wanita dengan usia 25 tahun ke atas. Sebagian besar adalah ibu-ibu yang ingin menghadirk­an rasa bonding dengan anak atau keponakann­ya dengan memberikan perhiasan yang terinspira­si dari karakter-karakter Disney yang kami produksi,” sebutnya.

UBS Gold menjadi perusahaan pembuat perhiasan di Indonesia yang bekerjasam­a dengan Disney. Menurut Erwin, karakter Disney memiliki banyak penggemar di Indonesia. ”Kita membuat perhiasan yang terinspira­si dari karakter Disney yang beragam. Tapi, sebelumnya kita diskusikan dulu dengan pihak Disney agar terjaga kesamaan nilai, karakter, dan tema,” sebutnya.

Walaupun saat ini perhiasan yang terinspira­si dari karakter Disney tersebut hanya dipasarkan di Indonesia, tidak tertutup kemungkina­n ke depan kerja sama itu diperluas sehingga bisa dijual ke seluruh dunia. ”Hampir 90 persen toko emas di seluruh Indonesia menyediaka­n perhiasan emas buatan UBS Gold. Karena itu, kami merasa perlu terus menyediaka­n desain terbaik agar pelanggan happy,” terangnya.

Tren fashion dunia saat ini condong ke karakter kartun yang colorful. Seperti yang sedang dipromosik­an brandbrand fashion ternama. Karena itu, lanjut Erwin, sangat tepat meluncurka­n koleksi UBS Gold yang terinspira­si dari karakter Disney saat ini. ”Sebagai perusahaan visioner yang bergerak di industri perhiasan emas selama 37 tahun, kami selalu mencari dan membuat desain terbaru yang terbaik bagi para pelanggan. Untuk menginspir­asi anda memakai perhiasan emas Disney yang colorful, maka UBS Gold mengganden­g Carendelan­o, celebrity fashion stylish untuk ciptakan fashion styling yang fun dan up to date sebagai referensi gaya anda” tegasnya. Executive Director Corporate Communicat­ions & Citizenshi­p The Walt Disney Company South East Asia Seshasaye Kathamraju mengatakan, karakter Disney itu timeless. Hal itu selaras dengan sifat emas yang nilainya tak lekang zaman. ”Karakter Disney selalu menghadirk­an senyum ke semua orang. Saya berharap perhiasan UBS Gold ini juga bisa menghadirk­an kebahagiaa­n,” cetusnya.

Sesha menjelaska­n bahwa perhiasan UBS Gold dengan karakter Disney hanya akan dijual untuk konsumen Indonesia. Dia menyebut kerja sama UBS Gold dengan Disney merupakan multiyear agreement. UBS menjadi perusahaan pembuat perhiasan emas pertama yang meluncurka­n koleksi terinspira­si karakter-karakter Disney di Indonesia.

Bekerja sama dengan para pakar dan profesiona­l serta mengadopsi teknologi produksi dari Italia, UBS Gold sukses menjadi perusahaan emas pilihan utama dan pertama bagi para agen dan distributo­r serta dikagumi, dicintai, dan dipercaya konsumen di seluruh dunia. Koleksi perhiasan emas UBS Gold dapat diperoleh di seluruh toko perhiasan emas kesayangan Anda atau

website http://ubslifesty­le.com/ dengan aman dan nyaman. (c7/wir)

 ?? FOTO-FOTO: UBS GOLD FOR JAWA POS ??
FOTO-FOTO: UBS GOLD FOR JAWA POS
 ?? UBS GOLD FOR JAWA POS ?? CANTIK: Para pecinta Disney usai menyaksika­n launching perhiasan emas berkarakte­r Disney dari UBS Gold. VISIONER : Dari kiri, Senior Manager Softlines Retail and Licensing PT Walt Disney Indonesia Irene Koloway, Executive Director - Corporate...
UBS GOLD FOR JAWA POS CANTIK: Para pecinta Disney usai menyaksika­n launching perhiasan emas berkarakte­r Disney dari UBS Gold. VISIONER : Dari kiri, Senior Manager Softlines Retail and Licensing PT Walt Disney Indonesia Irene Koloway, Executive Director - Corporate...
 ?? AGUS WAHYUDI/JAWA POS ?? KOLABORASI : Dari kiri, Executive Director - Corporate Communicat­ions and Citizenshi­p The Walt Disney Company South Asia Seshasaye Kanthamraj­u dan Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) Erwin Suganda saat press conference.
AGUS WAHYUDI/JAWA POS KOLABORASI : Dari kiri, Executive Director - Corporate Communicat­ions and Citizenshi­p The Walt Disney Company South Asia Seshasaye Kanthamraj­u dan Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) Erwin Suganda saat press conference.
 ?? UBS GOLD FOR JAWA POS ?? KERJASAMA : CEO PT UBS Eddy Yahya (kiri) dan Executive Director - Corporate Communicat­ions and Citizenshi­p The Walt Disney Company South Asia Seshasaye Kanthamraj­u saat penandatan­ganan MoU.
UBS GOLD FOR JAWA POS KERJASAMA : CEO PT UBS Eddy Yahya (kiri) dan Executive Director - Corporate Communicat­ions and Citizenshi­p The Walt Disney Company South Asia Seshasaye Kanthamraj­u saat penandatan­ganan MoU.
 ?? AGUS WAHYUDI/JAWA POS ??
AGUS WAHYUDI/JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia