Jawa Pos

Terus Tambah Fasilitas

-

BERDIRI di lahan seluas 2 hektare, Golden Tulip Holland Resort Batu menghadirk­an berbagai fasilitas yang siap memanjakan para customer. Ada gym, swimming poll, jacuzzi, jogging track,

tenis meja, dan billiard.

Tak ketinggala­n, bagi pencinta kuliner, Golden Tulip Holland Resort Batu bisa menjadi jujukan utama. Pasalnya, hotel bintang lima tersebut menawarkan tiga tempat makan dengan suasana berbeda.

Salah satunya, Branche Restaurant di lantai LG. Restoran yang lekat dengan kesan hangat tersebut menawarkan hidangan around the world yang diproses secara paripurna dengan tenaga ahli dan koki eksekutif. Ada pula The Peak Lounge dan The Pizza Bar yang menawarkan konsep lebih santai dengan bar elegan dan suasana terbuka serta lebih kekinian.

Customer juga bisa merasakan pengalaman berolahrag­a atau bersantai di Tulip Spa dan Wellness Center dengan ditemani suasana sejuk dan landscape yang menawan. Hotel yang mengusung konsep playtime anytime tersebut juga menghadirk­an fasilitas spesial untuk mendukung aktivitas kreatif anak. Di

antaranya, kids klub, playground, dan game room.

Dilengkapi juga dengan Golden Ballroom, ballroom yang mampu menampung 2.000 orang dan 5 meeting room, sehingga cocok untuk kegiatan meetings, incentives, conference­s, dan exhibition­s (MICE). ’’Kami juga punya wedding chapel yang terinspira­si dari bunga tulip. Ke depan, kami akan terus menambah fasilitas untuk semakin memanjakan customer. Seperti, karaoke room, sky lounge, dan restaurant,”

pungkas Adrian. (zul/xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia