Jawa Pos

Lamar Putri Bos MRA

-

JAKARTA – Aktor dan host Denny Sumargo, 36, akhirnya menemukan tambatan hati. Kemarin (4/8) dia melamar sang kekasih, Dita Soedarjo, di sebuah kondotel di kawasan Kebayoran Baru.

Calon istri host My Trip My Adventure itu putri bungsu konglomera­t Soetikno Soedarjo. Dia adalah salah seorang

founder Mugi Rekso Abadi (MRA) Group. Grup tersebut merupakan holding company dari berbagai anak perusahaan di bidang media cetak, penyiaran, ritel, food and beverages, hotel dan properti, serta otomotif.

Dita sendiri turut terjun dalam salah satu perusahaan yang didirikan sang ayah. Alumnus Fashion Institute of Design & Merchandis­ing (FIDM) Los Angeles itu juga memiliki lini bisnis fesyen dan bulu mata palsu.

Pertemuan Dita dan Denny berawal dari event yang diadakan Dita untuk organisasi nonprofit bentukanny­a, Let’s Share. Dua tahun lalu dia mengajak Denny menjadi pembicara. ’’Dia itu sosok yang inspiring. Aku ngefans dia

lho,’’ kata perempuan 26 tahun itu.

Bintang film Kartini itu awalnya sempat cemas begitu mengetahui Dita menaruh perhatian kepadanya. Selain tahu Dita anak orang kaya, Denny sendiri masih trauma menjalin hubungan asmara setelah pernah gagal. Mereka pun menyatakan akan menerima pasangan masing-masing. Termasuk masa lalu dan latar belakang keluarga.

Ayah Dita menjadi tersangka kasus suap pengadaan pesawat Airbus SAS dan mesin pesawat Rolls-Royce untuk PT Garuda Indonesia (persero) Tbk yang melibatkan mantan Dirut PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Sementara itu, Denny berasal dari keluarga biasa dan berprofesi sebagai artis, bukan pengusaha. Belum lagi, mantan pebasket itu pernah digosipkan menjalin hubungan dengan DJ Verny Hasan.

Bagi Denny dan Dita, fokus utama mereka adalah bagaimana bisa menjadi lebih baik satu sama lain. ’’Apa pun masa lalu kami, yang jelas kami berdua bisa melengkapi dan mendewasak­an satu sama lain,’’ kata Denny.

 ?? GLANDY BURNAMA/JAWA POS ?? PACARAN 10 BULAN: Denny Sumargo dan Dita Soedarjo melangsung­kan pesta pertunanga­n di salah satu kondotel di kawasan Kebayoran Baru kemarin.
GLANDY BURNAMA/JAWA POS PACARAN 10 BULAN: Denny Sumargo dan Dita Soedarjo melangsung­kan pesta pertunanga­n di salah satu kondotel di kawasan Kebayoran Baru kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia