Jawa Pos

PROMO BERLIMPAH HINGGA AKHIR TAHUN

-

BATU masih jadi destinasi liburan favorit keluarga. Kota tersebut menyuguhka­n view menawan, udara segar, dan dipadu dengan banyak tempat wisata berbasis edukasi untuk anak-anak.

Selama berwisata di Batu, nikmati pula sensasi menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu. Hotel bintang lima yang berlokasi di area kompleks Panderman Hill, Batu itu memiliki berbagai promo menarik.

Salah satunya dengan menawarkan program Weekday Staycation yang berlangsun­g mulai Agustus hingga Oktober 2018. Melalui promo tersebut, customer bisa merasakan pengalaman menginap di duluxe room milik Golden Tulip Holland Resort Batu dengan harga Rp 888.000 net/malam. Promo tersebut hanya berlaku pada

weekdays.

Pencinta kuliner juga bakal dimanjakan di Golden Tulip Holland Resort Batu. Tersedia tiga tempat makan dengan suasana berbeda. Yaitu, Branche Restaurant di lantai LG, The Peak di lantai G, dan The Pizza Bar.

Branche Restaurant identik dengan kesan hangat. Soal hidangan, resto yang terletak di lantai LG ini menawarkan hidangan around the

world mulai western food, indonesian food, hingga fusion.

Dipimpin oleh koki eksekutif Adriawan Supriyatna, Branche Restaurant memproses setiap menu dengan teknik terbaik dan terbuat dari bahan yang selalu fresh. Dengan demikian, kualitas rasa yang dihasilkan pun maksimal.

Lain halnya dengan The Peak yang menawarkan konsep lebih santai. The Peak dirancang terbuka dengan beberapa tempat duduk yang cozy buat hang out dengan keluarga kecil atau kolega. Customer pun dijamin betah berlama-lama di The Peak.

Selama Agustus, The Peak menghadirk­an beberapa promo spesial. Di antaranya, promo jelajah nusantara dan paket merdeka. Untuk promo Jelajah Nusantara, customer bisa mencicipi hidangan nusantara dengan harga Rp 174.500 net/ orang. Promo tersebut berlaku untuk Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Sedangkan untuk paket merdeka, Anda bisa mencicipi dua paket hidangan. Yakni, sansaka dan pizza atau bambu runcing dan pizza dengan harga Rp 17.000 + Rp 45.000 net. Promo tersebut berlaku setiap hari selama Agustus mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.

Menyambut pesta tahun baru 2019, Golden Tulip Holland Resort Batu juga menghadirk­an program istimewa. Salah satunya new year

package. Dengan package tersebut, customer bisa menikmati malam pergantian tahun di salah satu hotel terbaik di Kota Batu dengan berbagai kegiatan seperti gala dinner untuk dua orang, firework, countdown party, dance performanc­e, magic show, fun games, live band, party pack, dan DJ performanc­e. (zul/xav)

 ?? GOLDEN TULIP FOR JAWA POS ?? HANGAT: Pencinta kuliner bakal dimanjakan di Golden Tulip Holland Resort Batu melalui tiga restonya. Salah satunya Branche Restaurant.
GOLDEN TULIP FOR JAWA POS HANGAT: Pencinta kuliner bakal dimanjakan di Golden Tulip Holland Resort Batu melalui tiga restonya. Salah satunya Branche Restaurant.
 ?? GOLDEN TULIP FOR JAWA POS ?? STAYCATION SPESIAL: Rasakan pengalaman menginap di duluxe room milik Golden Tulip Holland Resort Batu dengan harga Rp 888.000 nett/malam.
GOLDEN TULIP FOR JAWA POS STAYCATION SPESIAL: Rasakan pengalaman menginap di duluxe room milik Golden Tulip Holland Resort Batu dengan harga Rp 888.000 nett/malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia