Jawa Pos

Napoletano Hanya Jorginho

-

GERBONG Maurizio Sarri dari San Paolo, kandang Napoli, tak berlanjut. Kemarin WIB (5/8) Chelsea kembali kehilangan peluang memboyong mantan pemain besutan Sarri di Il Partenopei, julukan Napoli, setelah center back Kalidou Koulibaly memperpanj­ang kontraknya dengan Napoli lima musim.

Padahal, Koulibaly jadi bidikan The Blues sejak dua bulan lalu. Dia menjadi pemain kedua yang gagal mengikuti gerbong Sarri ke London Cobham. Sebelumnya, salah seorang anak buah Sarri pada musim pertamanya di San Paolo, Gonzalo Higuain, juga lebih memilih ke AC Milan ketimbang menyeberan­g ke Premier League mengikuti mantan bosnya.

Alhasil, dengan bursa transfer Premier League yang tersisa kurang dari empat hari, cuma Jorginho satusatuny­a Napoletano yang bereuni lagi dengan Mister 33, julukan Sarri. Bukan cuma Jorginho yang senang dapat kembali dilatih mantan pelatihnya selama dua musimnya di Centro Sportivo Castel Volturno, kamp latihan Napoli. Ibundanya, Maria Tereza Fleitas, pun begitu.

Kegembiraa­n itu diperlihat­kan lewat video yang dia unggah di akun Instagram-nya, @jorginhofr­ellooffici­al. Dalam video berdurasi 60 detik tersebut, Jorginho mengajak sang ibu ke megastore Chelsea di Stamford Bridge. Nah, pandangan ibunya langsung tertuju pada jersey kuning away The Blues nomor punggung 5.

Ya, itu adalah jersey yang dipakai Jorginho dalam musim pertamanya di Premier League musim ini. Tidak lupa, Jorginho menyertaka­n keterangan di bawah unggahan videonya tersebut. ’’Ketika Anda menyadari bahwa setiap upaya itu akan setara dengan hasilnya, dan itu tak hanya mimpi,’’ tulis Jorginho.

Terlepas dari keputusann­ya untuk pindah ke klub London Barat tersebut, faktor dekatnya dia dengan Sarri tak bisa dilupakan. Itu yang membuat dia memutuskan melewatkan tawaran jawara bertahan Premier League, Manchester City, dan memilih ke Chelsea.

 ?? STANDARD ?? TERHARU: Maria Tereza Fleitas bangga nelihat jersey putranya di Chelsea Store.
STANDARD TERHARU: Maria Tereza Fleitas bangga nelihat jersey putranya di Chelsea Store.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia