Jawa Pos

Merah Putih untuk Rayakan Kemerdekaa­n

DARI BI-MONTHLY MEDAL GOLF TOURNAMENT DI CIPUTRA GOLF

-

Suasana peringatan kemerdekaa­n begitu kental di Bi-Monthly Medal Golf Tournament yang diadakan Ciputra Golf Club and Resto, Surabaya, kemarin (5/8). Tema kali ini disesuaika­n dengan warna bendera Indonesia, Red and White.

SELURUH peserta pun mengenakan pakaian bernuansa merah dan putih. Tidak hanya berhenti di situ, beberapa hal kecil juga disesuaika­n dengan tema. Misalnya, snack yang berwarna sesuai tema dan makan siang dengan menumenu khas Indonesia.

’’Karena diadakan tiap dua bulan sekali, respons perserta cukup oke. Mereka antusias mengikuti dress code yang telah kami tentukan. Apalagi, tiap turnamen temanya selalu berbeda,’’ ungkap Retno Widyanings­ih, general manager Ciputra Golf Club and Resto.

Bi-Monthly Medal kali ini diikuti 125 peserta. Lebih banyak daripada edisi Summer Breeze April lalu, 97 orang. ’’Jumlah ini melebihi target kami. Awalnya target 100 orang. Karena kami membatasi maksimal 140 orang. Ternyata para peserta sangat menantikan acara ini,’’ kata Retno.

Dalam turnamen itu tersedia 18 hole. Ada hadiah khusus bagi yang bisa membuat hole in one. Hadiahnya disesuaika­n dengan lokasi hole. Misalnya, hole 8 berhadiah uang tunai Rp 50 juta, tiket pergi pulang Surabaya–Singapura, dan sebuah spring bed.

Selain itu, di akhir acara diadakan lucky draw untuk para peserta. Satu buah smartphone keluaran terbaru menjadi hadiah super grand lucky draw. Ada juga hadiah lucky draw berupa tiket penerbanga­n.

September mendatang ada turnamen yang lebih besar. Yaitu, anniversar­y tournament. Turnamen tersebut dise- lenggaraka­n untuk memperinga­ti ulang tahun ke-23 Ciputra Golf Surabaya dan diadakan tiga waktu, yaitu 16, 22, dan 23 September. ’’Selain itu, kami juga mengadakan road show pada 9 September. Yang istimewa, ini merupakan pertama kalinya kami mengadakan road show untuk kategori junior,’’ imbuh Retno.

 ?? AKHMAD RIZAL/JAWA POS ?? MERAH PUTIH: Aksi Deddy Harisandy, peserta Bi-Monthly Medal Golf Tournament di Ciputra Golf kemarin.
AKHMAD RIZAL/JAWA POS MERAH PUTIH: Aksi Deddy Harisandy, peserta Bi-Monthly Medal Golf Tournament di Ciputra Golf kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia