Jawa Pos

Sekdin Enggan Berkomenta­r

-

SEHARI setelah penggeleda­han oleh tim jaksa ke dinas kesehatan, kantor di Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo itu terlihat tenang. Namun, ruang Kadinkes Nurul Dholam tertutup rapat. Staf dinkes menyatakan, dia memang tidak ke kantor sejak pagi.

”Sedang di kejari,” katanya. Dia juga melihat seorang staf Kadinkes datang ke kantor sekitar satu jam, lalu keluar lagi. Khudamul, resepsioni­s dinkes, memberikan informasi berbeda. Dia menyebutka­n bahwa pagi Nurul sempat datang ke kantor. ”Namun, langsung pergi lagi. Ada acara di luar,” ujarnya.

Sekitar pukul 13.00, Sekretaris Dinkes drg Saifuddin Ghozali dan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan drg Hari Tutik Rahayu datang. Mereka hendak masuk ke ruangan Nurul. Tutik mencoba membuka gagang pintu. Namun, pintunya dikunci. Mereka lalu masuk ke ruangan Ghozali.

Saat ditanya Jawa Pos, Ghozali menolak memberikan keterangan. Melalui seorang resepsioni­s dinkes, dia mengaku masih shock dengan penggeleda­han oleh kejaksaan pada Senin lalu. Selain ruangan Kadinkes, ruangan Sekdinkes dan Kabid pelayanan kesehatan diperiksa penyidik. ”Bapak sedang shock. Hari-hari ini, belum mau dimintai keterangan,” ungkap Khudamul.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia