Jawa Pos

Dekat Pusat Kota, Pilihan Terbaik Para Pebisnis

Grand Opening Batiqa Hotel Darmo Surabaya

-

LINGKUNGAN kondusif dan tata kota yang apik, membuat Surabaya sangat ramah bagi turis. Didukung dengan fasilitas kota yang mumpuni serta pertumbuha­n ekonomi yang tinggi menjadikan Surabaya sebagai tujuan bisnis.

Memenuhi kebutuhan perjalanan para pebisnis ke Surabaya, Batiqa Hotels menghadirk­an penginapan nyaman dan berkelas. ’’Batiqa Hotel Darmo Surabaya dekat dengan pusat perkantora­n, perbelanja­an, dan hiburan. Bahkan ikon kota yakni Taman Bungkul dan Kebun Binatang Surabaya dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki,” ujar General Manager Batiqa Hotel Darmo Surabaya Reza Bram Adiguna.

Hotel Batiqa pertama di Jawa Timur tersebut hanya berjarak 25 menit dari Bandara Internasio­nal Juanda, 10 menit dari Stasiun Gubeng, 10 menit dari kawasan pusat kota, dan 10 menit dari pusat pariwisata. Fasilitas serta layanan hotel bintang tiga itu memiliki 87 kamar yang terbagi atas 84 tipe superior, dua tipe suite, dan satu tipe family room.

Dilengkapi juga dengan fitness center,

empat modular meeting room

kapasitas hingga 100 orang, layanan kamar 24 jam, shuttle, serta rooftop

Darmo Steakhouse yang merupakan ikon hotel. ’’Saat ini kami satu-satunya hotel di kawasan Darmokali yang memiliki rooftop. Ada indoor dan outdoor yang bisa digunakan sesuai kebutuhan,” kata Reza.

Dari ketinggian, nikmati gradasi warna jingga serta matahari terbenam saat senja. Dipadu dengan alunan musik serta kerlip lampu gedung dan kendaraan menambah keromantis­an malam Anda.

Memasuki lobi hotel, Anda disambut dengan bangunan cagar budaya. Dari plakat yang tertera di pintu masuk menjelaska­n bahwa bangunan tersebut sudah berdiri sejak 98 tahun silam. Komitmen Batiqa Hotels untuk mengangkat budaya lokal di setiap unit juga terlihat melalui corak seragam karyawan, desain interior bangunan, serta ragam variasi makanan khas Surabaya.

Diskon 17 Persen, Makan Berdua Rp 73 Ribu

Apa lagi, hanya selama Agustus ini, calon customer dimanjakan dengan Pitulasan Package yakni diskon sewa kamar 17 persen dari best available rate (BAR) atau makan berdua hanya Rp 73 ribu nett per pasang. Selain itu, juga bakal ada promo Asian Games yang siap launching satu minggu menjelang event olahraga itu. Jangan lewatkan juga Birthday Package mulai Rp 60 ribu serta Rp 100 ribu untuk wedding dan Rumpi Package.

Setelah hadir di Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jababeka, Karawang, dan Cirebon, kini Surabaya menjadi kota ke-7 yang dipilih PT Batiqa Hotel Manajemen. Dalam rangkaian grand opening, diadakan berbagai kegiatan amal. Di antaranya, penanaman 100 bibit pohon dan bersih-bersih area Kebun Binatang Surabaya. Ini merupakan simbol bahwa tim dari Batiqa Hotels siap melayani dengan senang hati.

 ?? BATIQA HOTELS FOR JAWA POS BATIQA HOTELS FOR JAWA POS BATIQA HOTELS FOR JAWA POS ?? VIEW KOTA: Hotel bintang tiga dengan 87 room yang cozy. SUASANA HANGAT: Dari rooftop, para tamu bisa menikmati suasana senja yang romantis. BERNILAI LEBIH: Batiqa Hotels memenuhi kebutuhan pebisnis akan pengalaman menginap di Surabaya yang nyaman dan...
BATIQA HOTELS FOR JAWA POS BATIQA HOTELS FOR JAWA POS BATIQA HOTELS FOR JAWA POS VIEW KOTA: Hotel bintang tiga dengan 87 room yang cozy. SUASANA HANGAT: Dari rooftop, para tamu bisa menikmati suasana senja yang romantis. BERNILAI LEBIH: Batiqa Hotels memenuhi kebutuhan pebisnis akan pengalaman menginap di Surabaya yang nyaman dan...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia