Jawa Pos

Genjot setelah Liburan

-

LIBURAN Lebaran telah selesai. Arema FC kembali menjalani latihan kemarin sore di Stadion Gajayana, Malang. Pelatih Arema FC Milomir Seslija langsung menggenjot fisik pemainnya. Ini sebagai salah satu langkah agar skuadnya kembali dalam kondisi bugar.

Bahkan, rencananya, hari ini tim berjuluk Singo Edan tersebut menjalani dua kali latihan di pagi dan sore hari. ”Tentu saya tidak bisa melihat kondisi pemain dari latihan pertama apakah mereka mengalami masalah kebugaran atau tidak. Mungkin besok (hari ini, Red) saya bisa melihat lebih jauh,” tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

Seslija enggan performa skuadnya menurun ketika Liga 1 kembali digelar. Sebab, setelah menjuarai Piala Presiden 2019 April lalu, Singo Edan juga libur panjang dan performa Hamka Hamzah dkk menurun di awal kompetisi resmi. Itu berimbas pada kekalahan dari dua laga pertama Arema FC oleh PSS Sleman 1-3 (15/5) dan Borneo FC 0-2 (22/5).

”Sekarang kami kembali pada top performa, tetapi kompetisi kembali mundur. Ini memang sangat berat, tetapi kami akan melewatiny­a,” ucap Seslija.

Di sisi lain, mantan pelatih Madura United tersebut juga menyoroti jumlah kebobolan Arema FC yang sudah mencapai tujuh gol. Bahkan, Singo Edan menjadi tim kedua dengan jumlah kebobolan terbanyak setelah Persela Lamongan yang sudah kebobolan 10 gol.

”Ini sama sekali bukan Arema. Kami harus kompak mengantisi­pasi finishing serta crossing lawan. Kami harus menyerang dan bertahan sebagai tim. Harus mengurangi kesalahan dan menjadi tim yang lebih baik,” jelasnya.

 ?? ANGGER BONDA/JAWA POS ?? CEPAT: Winger Arema Riky Kayame menguasai bola dalam latihan di Stadion Gajayana, Malang (11/4).
ANGGER BONDA/JAWA POS CEPAT: Winger Arema Riky Kayame menguasai bola dalam latihan di Stadion Gajayana, Malang (11/4).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia