Jawa Pos

Hari Ini Presiden Jokowi Bagi 3.200 Sertifikat

-

GRESIK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanak­an kembali ke Kota Giri hari ini (20/6). Bukan untuk berkampany­e lagi, melainkan akan membagikan 3.200 sertifikat gratis kepada warga.

Pembagian sertifikat program Pendaftara­n Tanah Sistematis Lengkap (PTLS) itu dipusatkan di Gedung SOR Tridharma PT Petrokimia Gresik. Ribuan warga penerima sertifikat tersebut berasal dari lima kecamatan yang tersebar di 18 desa. ”Sertifikat yang akan diserahkan Bapak Presiden itu adalah PTSL tahun 2019,” kata Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Gresik Asep Hari kemarin (19/6).

Lima kecamatan yang dimaksud adalah Bungah, Panceng, Duduksampe­yan, Wringinano­m, dan Ujungpangk­ah. Rencananya, Presiden Jokowi tiba di gedung yang berlokasi di Jalan A. Yani tersebut pukul 12.45.

Sebelumnya, sempat ada kabar Presiden Jokowi juga akan mengunjung­i megaproyek Bendung Gerak Sembayat (BGS) di wilayah Kecamatan Dukun. Proyek tersebut telah menjadi solusi banjir Bengawan Solo. Namun, belum ada kepastian apakah Jokowi jadi ke BGS atau batal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia