Jawa Pos

Cerita Kehamilan Shandy Aulia

-

JAKARTA, Jawa Pos – Adakalanya pasangan yang menikah harus menunggu lebih lama untuk diberi kepercayaa­n memiliki keturunan. Salah satunya Shandy Aulia, 32, dan suami. Menikah dengan David Herbowo pada 2011, Shandy akhirnya hamil anak pertama Mei lalu. Ketika dia mendengar detak jantung sang janin tepat di hari ulang tahunnya 23 Juni lalu, air matanya mengucur.

Kini kehamilan bintang film Eiffel I’m in Love itu memasuki usia tiga bulan. ”Bobot saya sudah naik. Sekarang 49 kilogram. Sebelum hamil 46 kilogram,” tutur dia saat berkunjung di Graha Pena belum lama ini. Penantian Shandy dan suami tidak sebentar. Entah berapa ribu kali dia harus menjawab pertanyaan, ”Kapan punya anak?” Terlebih ketika harus diwawancar­a media. ”Saya enggak musingin apa yang dikatakan orang lain,” urai dia.

Menurut dia, memang benar pernikahan harus memiliki keturunan. Namun, jika belum diizinkan, bukan berarti tidak bahagia. ”So, what? Pernikahan yang mempunyai anak tidak menjamin juga lebih happy. Pernikahan itu soal kebahagiaa­nmu dan pasangan,” katanya. Jika seorang suami meninggalk­an istri karena pernikahan yang tidak segera diberi momongan, berarti laki-laki itu bukan yang terbaik. ”He is not the one for you. Menikah hanya untuk keturunan, nikah sama yang lain saja,” imbuh Shandy.

Dia dan suami juga telah memastikan kondisi kesehatan dan kesuburan baik-baik saja sebelum menikah. Jadi, mereka bersabar saja. Menunggu. ”Akhirnya, Tuhan kasih,” ucap Shandy, lantas tersenyum. Kini dia dan suami hanya perlu menunggu sedikit lagi hingga bayi dalam kandungan Shandy lahir. Selama hamil, ngidam apa saja? ”Aku makan segalanya. Seriusan. Kecuali, minuman dan makanan manis. Aku coba skip,” jawabnya. Scarlett Johansson Taika Waititi dan Natalie Portman Thor: Love and Thunder

Johansson kembali sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Dalam film solo pertamanya ini, Black Widow hadir bersama Alexi Shostakov (David Harbour), Mason (O-T Fagbenle), dan dua perempuan lainnya, yakni Melina Vostokoff (Rachel Weisz) dan Yelena Belova (Florence Pugh). Johansson menuturkan, film ini akan menampilka­n banyak sisi kelemahan Natasha. ’’Dia benar-benar bergelut dengan dirinya sendiri,’’ kata Johansson, seperti dilansir dari Entertainm­ent Weekly. Meski baru syuting 30 hari, Black Widow juga menampilka­n pertamanya. Video itu tampak berlatar lokasi di Budapest yang penuh pertarunga­n. Juga tampak yang disebut Taskmaster.

Johansson mengatakan bahwa film ini akan menjadi sangat brutal karena banyak menampilka­n pertarunga­n yang menyakitka­n. ’’Ada produser lain yang datang ke lokasi syuting dan berkata, ’Ada banyak pertarunga­n di sini daripada film Marvel yang pernah kita buat’,’’ ucapnya, sebagaiman­a dilansir dari Scott Derrickson dan Benedict Cumberbatc­h

Thor perempuan untuk kali pertama,’’ kata Taika Waititi sebelum menyerahka­n mainan Mjolnir kepada Natalie Portman. Dengan begitu, Portman resmi menjadi Goddess of Thunder dalam sekuel keempat Thor. ’’Aku selalu iri pada palu kecil,’’ ujar Portman. Dalam dua film Thor sebelumnya, Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013), Portman memerankan karakter Jane Foster, kekasih Thor. Waititi mengungkap­kan, ketika syuting Thor: Ragnarok, dirinya membaca komik Jason Aaron yang berjudul The Mighty Thor. Komik itu memperkena­lkan adanya versi perempuan dari Dewa Asgardian. Jane dianggap layak untuk mengangkat Mjolnir. Menjadi pahlawan dan bahkan melawan Thor itu sendiri. ’’Hanya ada satu orang yang bisa memainkan peran itu,’’ ucap Waititi. Angelina Jolie Disney+) The Eternals. Simu Liu

 ?? ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP ?? SCARLETT badass footage hand-to-hand villain Screen Rant.
ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP SCARLETT badass footage hand-to-hand villain Screen Rant.
 ?? ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP ?? MCU The Eternals,
Entertainm­ent Weekly. The Eternals merupakan ras dari alien abadi yang dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melindungi umat manusia dari Deviant. Mereka dipimpin Ajak. Film tersebut bakal dirilis pada 6 November 2020.
ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP ALBERTO E. RODRIGUEZ/GETTY IMAGES FOR DISNEY/AFP MCU The Eternals, Entertainm­ent Weekly. The Eternals merupakan ras dari alien abadi yang dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melindungi umat manusia dari Deviant. Mereka dipimpin Ajak. Film tersebut bakal dirilis pada 6 November 2020.
 ?? KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP ?? ’’MEMPERKENA­LKAN
KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP ’’MEMPERKENA­LKAN
 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? SUDAH TIGA BULAN: Shandy Aulia ketika promo film Kutuk di Graha Pena Jakarta beberapa waktu lalu.
IMAM HUSEIN/JAWA POS SUDAH TIGA BULAN: Shandy Aulia ketika promo film Kutuk di Graha Pena Jakarta beberapa waktu lalu.
 ?? A L B E R T O E . R O D I G U F OR D IS NE Y/ A FP ?? Spy. Iron Man 3
A L B E R T O E . R O D I G U F OR D IS NE Y/ A FP Spy. Iron Man 3
 ??  ?? MASIH ingat ketika Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) menipu Spider-Man (Tom Holland) tentang multiverse dalam Spider-Man: Far from Home? ’’Hanya karena Quentin Back berbohong tentang multiverse, tidak berarti itu tak nyata,’’ kata Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange. MCU membuktika­nnya dengan mengumumka­n sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
MASIH ingat ketika Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) menipu Spider-Man (Tom Holland) tentang multiverse dalam Spider-Man: Far from Home? ’’Hanya karena Quentin Back berbohong tentang multiverse, tidak berarti itu tak nyata,’’ kata Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange. MCU membuktika­nnya dengan mengumumka­n sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia