Jawa Pos

Tak Mau Status Pinjaman

-

GARETH Bale memang sudah tidak diinginkan entrenador Real Madrid Zinedine Zidane. Harganya di bursa transfer juga sangat mungkin anjlok. Namun, eks pemain Tottenham Hotspur itu tak lantas pasrah menerima segala skenario agar segera out dari Estadio Santiago Bernabeu.

Kepada Sky Sports, agen Bale, Jonathan Barnett, menyatakan bahwa kliennya hanya pergi dari Real dengan status dijual permanen. Dia membantah rumor yang menyebutka­n bahwa Welsh Wizard –julukan Bale– juga bisa dilepas dengan status pinjaman.

’’Dia (Bale, Red) adalah salah seorang pemain terbaik di planet ini dan tidak akan ada keputusan darurat mengenai kepindahan­nya. Dia masih menjadi pemain Real dan tidak bakal dipinjamka­n ke mana pun,’’ ujar Barnett.

Pria 69 tahun itu menuturkan, Bale tidak akan tergesa-gesa pindah dari Los Merengues. Sebab, hingga saat ini belum ada tawaran dari klub lain yang memuaskan pemain 30 tahun tersebut. Bahkan, jika belum ada tawaran bagus, Bale bisa saja bertahan di Real hingga kontraknya habis pada 2022. Konsekuens­inya, dia bisa jadi cadangan abadi selama Zidane masih melatih Real.

Nah, bila nanti Bale tetap bermain di Real musim depan, Zidane memastikan tidak membekukan­nya di skuad utama. Pelatih asal Prancis itu menjamin bahwa Bale tetap bakal diikutkann­ya dalam setiap kegiatan tim.

’’Pemain itu (Bale, Red) berada di sini bersama kami dan dia akan berlatih seperti pemain lainnya,’’ tutur pelatih yang membawa Real hat-trick Liga Champions pada 2016–2018 tersebut. pemain diklaim bisa mengikuti jejak Griezmann dan Fekir sebagai pemain dengan harga ”diskon” pada bursa transfer musim panas ini. Siapa saja? clause

 ?? LOIC VENANCE/AFP ?? BUKAN RECEH: Pemain asal Prancis Nabil Fekir masih berkostum Lyon. Musim depan dia mengenakan jersey Real betis.
LOIC VENANCE/AFP BUKAN RECEH: Pemain asal Prancis Nabil Fekir masih berkostum Lyon. Musim depan dia mengenakan jersey Real betis.
 ?? BENJAMIN CREMEL/AFP ?? BIMBANG: Nasib pemain Real Madrid Gareth Bale belum jelas apakah akan bertahan atau hengkang dengan status pinjaman.
BENJAMIN CREMEL/AFP BIMBANG: Nasib pemain Real Madrid Gareth Bale belum jelas apakah akan bertahan atau hengkang dengan status pinjaman.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia