Jawa Pos

Tinggal Menunggu Pilihan Bupati

-

GRESIK – Tuntas sudah seleksi calon pengisi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau pejabat baru eselon II. Kemarin (23/7) tiga nama yang lolos seleksi di tiap-tiap jabatan telah diumumkan. Di antara 34 pejabat eselon III yang mendaftar, 15 orang dinyatakan lolos.

Hari ini (24/7) mereka tinggal menjalani pemeriksaa­n kesehatan sebagai pelengkap. Selanjutny­a, 15 nama tersebut diserahkan kepada Bupati Sambari Halim Radianto. Bupati akan memilih satu nama untuk tiap-tiap kursi yang ditawarkan. Antara lain, kepala dinas pariwisata dan kebudayaan (disparbud), dinas pemberdaya­an masyarakat dan desa (DPMD), dinas kesehatan (dinkes), serta dinas pemuda dan olahraga (dispora). Satu jabatan lagi adalah asisten II.

Sekretaris Pansel JPT Pratama Pemkab Gresik Nadlif mengatakan, tiga nama di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah diumumkan tersebut mengacu pada nilai. Sebelumnya, pansel melakukan seleksi assessment center dengan bobot nilai 30, makalah dengan bobot nilai 30, serta presentasi dan wawancara dengan bobot nilai 40.

”Tiga nama yang lolos itu berdasar hasil tes yang sudah dilakukan. Nah, nanti siapa yang bakal menjabat, kami serahkan ke Pak Bupati,” kata kepala Badan Kepegawaia­n Daerah (BKD) Gresik itu.

Dinas PMD

Malahatul Fardah (Kabag ortala) Mochamad Jusuf

(camat Balongpang­gang) Satriyo Utomo (camat Driyorejo)

Disparbud

A.H. Sinaga (sekretaris dinas perhubunga­n) Kiki Nuroyadi (camat Bungah) Siti Umi Saefiah (sekretaris dinas pertanian)

Dispora

Arip Wicaksono (camat Benjeng) Nuri Mardiana (Kabag perekonomi­an dan SDA) Nuryadi (camat Sidayu)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia