Jawa Pos

Bisa Ada Ketiga di Laga Kedua

-

KIPER kedua Liverpool Adrian San Miguel baru saja menikmati keharuman namanya. Sukses menggagalk­an penalti striker Chelsea Tammy Abraham, kiper 32 tahun dari Spanyol itu menjadi pahlawan The Reds ketika menjuarai Piala Super Eropa di Vodafone Park, Istanbul, Kamis lalu (15/8).

Namun, ketika berselebra­si bersama rekan-rekannya di pinggir lapangan setelah mengagalka­n penalti, ada seorang fans yang hendak bergabung dalam euforia. Sialnya, fans penyusup itu malah membuat Adrian mengalami cedera engkel. ”Dia terpeleset dan sialnya malah seperti menekel saya dari samping,” ucap Adrian seperti dilansir Daily Mail.

Kemarin Adrian absen dalam latihan di Melwood. Pelatih Liverpool Juergen Klopp pun masih menunggu perkembang­an kondisi Adrian. Sebab, Kepala Fisioterap­i Liverpool Lee Nobes tidak berani menggarans­i Adrian bisa fit dan bermain melawan Southampto­n di St Mary’s Stadium malam nanti (siaran langsung TVRI Nasional/TVRI Sport-HD/live streaming Mola TV Mobile App/Matrix Mola TV Parabola/Mola TV Polytron Streaming

pukul 21.00 WIB).

Seandainya Adrian tidak fit, kiper ketiga Andy Lonergan bakal mendapat kesempatan. Sudah menurunkan kiper ketiga hanya dalam dua laga awal Premier League tentu cerita luar biasa bagi Liverpool. Lonergan, 35, dikontrak Liverpool setelah kiper utama Alisson Becker mengalami cedera betis kanan pada matchweek pertama melawan Norwich City (10/8). Lonergan berstatus free agent setelah dilepas Middlesbro­ugh musim panas lalu.

”Yang saya tahu, Adrian mengalami bengkak di kaki karena penerbanga­n dari Istanbul ke Liverpool membutuhka­n waktu yang tidak sebentar, sekitar empat jam duduk di pesawat,” terang Klopp kepada Liverpool Echo.

”Jika dia tidak siap, Lonergan harus bersiap,” lanjut dia.

 ?? REX ?? CEDERA ENGKEL: Adrian terjatuh setelah seorang fans menyusup dalam kerumunan euforia pemain Liverpol pasca kemenangan adu penalti atas Chelsea di Piala Super Eropa (15/8).
REX CEDERA ENGKEL: Adrian terjatuh setelah seorang fans menyusup dalam kerumunan euforia pemain Liverpol pasca kemenangan adu penalti atas Chelsea di Piala Super Eropa (15/8).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia