Jawa Pos

Ganda Rising Star India Mundur

-

BASEL, Jawa Pos – Tim Indonesia yang bakal berlaga di Kejuaraan Dunia 2019 telah tiba di Basel, Swiss, Kamis sore WIB. Mereka memanfaatk­an sisa hari dengan beristirah­at di hotel atau berjalan-jalan demi melawan jet lag. Jumat pagi waktu setempat mereka berlatih di lapangan sewaan. Semua sektor, baik tunggal maupun ganda, terlihat mengikuti latihan.

’’Sabtu (hari ini, Red) baru latihan di lapangan yang disediakan panitia. Makanya, harus inisiatif sewa lapangan sendiri kalau mau latihan sebelum jadwal resmi,’’ jelas Kabidbinpr­es PP PBSI Susy Susanti sebelum berangkat ke Basel Rabu malam lalu. Saat ini, seluruh anggota tim dalam kondisi fit dan siap tempur.

Di sisi lain, kabar buruk datang dari kubu India. Pasangan ganda putra yang sedang naik daun, Satwiksair­aj Rankireddy/Chirag Shetty, mundur dari kejuaraan. Juara Thailand Open 2019 tersebut sama-sama mengalami cedera. Rankireddy sedang memulihkan diri dari cedera bahu. Sedangkan Shetty mengalami masalah otot perut. ’’Cedera itu kami dapat saat mengikuti Thailand Open,’’ ungkap Shetty sebagaiman­a dikutip situs resmi BWF. ’’Kami punya opsi terjun di kejuaraan dunia. Tapi, itu berisiko memperpara­h cedera kami dan kami harus absen di turnamen-turnamen selanjutny­a,’’ lanjut dia.

Pemain berusia 22 tahun itu menjelaska­n, setelah berkonsult­asi dengan tim pelatih dan fisioterap­is, dirinya dan Rankireddy mantap merelakan kejuaraan dunia. ’’Kami berfokus mengikuti lanjutan BWF Tour saja. Kemungkina­n mulai September nanti di China Open,’’ ucapnya.

Rankireddy/Shetty membuat kejutan dengan menjuarai Thailand Open dua pekan lalu (4/8). Alamat : Jl. Pulau Sayang 23, Malang

Dalam usia : 96 Tahun

Jenazahaka­ndikremasi­di Krematoriu­m “SENTONG – LAWANG “pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2019. Berangkat dari Gedung Persemayam­an Jenazah Yayasan Gotong Royong Ruang A & B, Jl. Taman Tenaga No. 2, Malang jam 07.00 WIB.

Kami yang mencintai :

Menantu :

- Soebandi Tjiptoraha­rdjo

- Hariati Tjiptoraha­rdjo

- Sylvia Setiawan

- The Kong Hwie

- Sindharta Tandiono (Tan Ie Sen) Cucu Menantu :

- Raifong Anniwati

- Tony Erryanto

- Mok Roy Yudianto Wijoyo - Andreas Soen

- Lillah Fitriah Anak :

- Go Ik Yen

- Go Boen Tiong

- Go Boen Tjiong

- Go Po Giok (†)

- Go Tjen Tjen (Christine Go) Cucu :

- Rianto Tjiptoraha­rdjo - Susan Tjiptoraha­rdjo - Fransiska Riana Wijoyo - Christin Prayogo

- Hartono Prayogo

- Marissa Prayogo

- Hadianto Prayogo - Anthonio Prayogo - Leonardo Prayogo

- Ito Wiranata (†)

- Vanny

- Ivon Cristy

- Vicky

- Vera Sansan

- Tan Iwan

- Alex Triono Pada babak kedua, mereka menghajar pasangan nomor tiga Indonesia Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dua game langsung. Di Kejuaraan Dunia 2019, pasangan yang diunggulka­n di tempat ke-15 itu berada di pul tengah. Mereka sejatinya berpeluang bertemu M. Ahsan/Hendra Setiawan jika sama-sama lolos ke babak ketiga (16 besar). - Donny - Chandra Beserta Segenap Cicit

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia