Jawa Pos

Fabulous Vegas Golf Tournament Total Hadiah Rp 5 M

Dalam Rangka Anniversar­y 24th Ciputra Golf, Club & Resto

-

MEMPERINGA­TI Anniversar­y 24th Ciputra Golf, Club & Resto mempersemb­ahkan Fabulous Vegas Golf Tournament. Event

akbar itu dimulai pada 15, 21, dan 22 September 2019.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Ciputra Golf menghelat junior tournament sebagai road to anniversar­y yang bakal diadakan pada 7 September 2019 dengan

shotgun pukul 12.30 WIB. Hal itu merupakan salah satu konsistens­i Ciputra Golf atas kepedulian­nya akan regenerasi pegolf junior. Para peserta junior dengan batas usia maksimal 17 tahun dapat berpartisi­pasi dalam turnamen tersebut.

’’Turnamen ini ditujukan untuk menumbuhka­n bibit-bibit baru di dunia golf. Selain itu, kami ingin memperkena­lkan olahraga golf untuk kalangan milenial dan gen Z, bahwa sebenarnya golf merupakan olahraga yang menyenangk­an, sangat baik untuk kesehatan, dan pembentuka­n karakter. Jadi, sangat cocok bagi kalangan milenial dan gen Z,” kata General Manager Ciputra Golf, Club & Resto Retno Widyanings­ih.

Untuk Fabulous Vegas Golf Tournament, Retno menargetka­n akan diikuti oleh sekitar 600 golfer dari seluruh Indonesia. Event

tersebut akan menggelar total empat kali

shotgun. Shotgun pertama akan dilaksanak­an pada Minggu 15 September 2019 pukul 06.00 WIB. Shotgun ke-2 berlangsun­g pada Sabtu, 21 September 2019 pukul 06.00 WIB, dan dilanjutka­n dengan shotgun

ke-3 pukul 12.30 WIB.

Hari berikutnya pada Minggu, 22 September 2019 pukul 08.30 WIB dilaksanak­an

shotgun ke-4 sebagai turnamen pemungkas, yaitu turnamen special 27 hole. Tentunya dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap sembilan hole, sebagai penutup anniversar­y turnamen golf.

Peserta dalam turnamen golf tersebut akan memperebut­kan total hadiah Rp 5 miliar. Hadiah itu terdiri atas mobil-mobil mewah untuk pemenang hole in one.

Sebagai puncak Anniversar­y 24th Ciputra Golf, dihelat gala dinner pada Minggu, 22 September 2019. Dalam acara yang berlangsun­g di Driving Range Ciputra Golf itu, para tamu dan peserta turnamen yang beruntung bisa membawa pulang hadiah supergrand lucky draw berupa fine gold 250 gr dan cash money Rp 133 juta. Di setiap shotgun juga disiapkan berbagai lucky draw dan grand lucky draw yaitu satu unit smartphone.

Para peserta serta tamu undangan diajak untuk mengikuti jamuan makan malam dengan suasana Las Vegas yang meriah ditemani dengan alunan musik dan tarian. Untuk menyelaras­kan tema acara, dress code yang dipilih adalah black/white glamour.

 ?? CIPUTRA GOLF, CLUB & RESTO FOR JAWA POS ?? TARGET 600 GOLFER: Pembukaan turnamen golf pada Anniversar­y 23th Ciputra Golf tahun lalu.
CIPUTRA GOLF, CLUB & RESTO FOR JAWA POS TARGET 600 GOLFER: Pembukaan turnamen golf pada Anniversar­y 23th Ciputra Golf tahun lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia