Jawa Pos

Launching Motor Terbaru Honda Genio

-

Mitra Pinastika Mulia (MPM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan

launching Honda Genio skuter matik terbaru dengan tampilan casual fashionabl­e. Honda Genio menjadi tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspres­i lebih stylish, energik, dengan tetap mempertimb­angkan performa, body compact, kelincahan, dan kenyamanan berkendara. Launching berlangsun­g pada 19–25 Agustus 2019 di Royal Plaza Surabaya.

Beragam acara eksklusif sudah dapat dinikmati mulai pukul 10.00 WIB. Di antaranya, sales exhibition motor Honda, entertainm­ent, test ride Honda Genio, bazar Honda genuine parts, live painting, youth activities, dan PUBG competitio­n games.

Konsumen juga mendapatka­n hadiah langsung berupa aksesori setiap pembelian Honda Genio periode Agustus– September 2019. Tak ketinggala­n, launching tersebut dimeriahka­n dengan gathering komunitas Honda.

Honda Genio didukung mesin generasi baru 110cc eSP yang terbukti irit hingga 59,1 km/liter (Hasil uji internal AHM dengan metode ECE R40 Euro 3 dengan mode ISS on pada 2019). Pengendara bakal disuguhi rangka baru

Enhanced Smart Architectu­re Frame (ESAF) yang ringan namun tangguh.

Fitur itu membuat motor semakin ringan, lincah, dan mudah dikendalik­an di segala kondisi jalan. Menariknya, bagasi sangat lapang dan kapasitas bensin lebih besar. Dilengkapi idling stop system yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas. Disematkan juga fitur ACG starter, teknologi canggih di mana mesin tidak berisik saat dihidupkan. Dengan menarik tuas rem kiri pada combi brake system akan menjadikan menjadikan roda depan dan belakang berhenti lebih optimal.

Honda Genio hadir dengan dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang stylish serta kasual sesuai dengan tren generasi muda saat ini. Tipe CBS tersedia lima warna, yaitu smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver dibanderol

Rp 18.315.000 (OTR Surabaya).

Sedangkan tipe CBS-ISS tersedia enam warna, yaitu

trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial dibanderol Rp 18.715.000 (OTR Surabaya).

Dapatkan apparel Honda Genio untuk kamu yang berani tampil beda dengan gaya ngehit. Tersedia juga berbagai Honda genuine accessorie­s untuk Honda Genio. Dijamin bakal membuat Honda Genio milikmu semakin keren.

 ??  ?? PLAYFUL: Honda Genio didukung mesin generasi baru 110cc eSP yang terbukti irit hingga 59,1 km/liter (hasil uji internal AHM dengan metode ECE R40 Euro 3 dengan mode ISS on pada 2019).
PLAYFUL: Honda Genio didukung mesin generasi baru 110cc eSP yang terbukti irit hingga 59,1 km/liter (hasil uji internal AHM dengan metode ECE R40 Euro 3 dengan mode ISS on pada 2019).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia