Jawa Pos

Ingin Cetak Banyak Gol Lagi

-

MALANG, Jawa Pos – Ketajaman Arema FC sudah terbukti. Hingga saat ini, Singo Edan (julukan Arema) menjadi tim paling produktif kedua di Liga 1 dengan total 29 gol dari 13 pertanding­an. Arema rakus gol jika bermain di kandang.

Dari 29 gol yang dikemas, 23 gol tercipta di Malang.

Tim-tim besar pun digelontor dengan banyak gol saat bertandang ke kandang Singo Edan. Persib Bandung disikat dengan skor 1-5 (30/7). Sang rival abadi Persebaya Surabaya pun dipermaluk­an empat gol tanpa balas (15/8) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija ingin anak asuhnya mempertaha­nkan tren positif tersebut. Nanti malam, saat menjamu Barito Putera, Milo (sapaan Milomir Seslija) ingin anak asuhnya bisa mencetak banyak gol lagi.

”Saat ini ketajaman Arema FC sudah kembali seperti di Piala Presiden lalu. Saya meminta anak-anak serius, agresif, dan kompak dalam bertahan. Saya melihat anak-anak saat ini lapar kemenangan,” ucapnya.

Absennya Dedik Setiawan tampaknya tak terlalu berpengaru­h bagi Singo Edan. Terbukti, tanpa Dedik, Sylvano

93Utam Rusdiana (g); 37-Agil Munawar, 44-Arthur Cunha, 23-Hamka Hamzah (c), 87-Johan Alfarizi; 12-Hendro Siswanto, 14-Jayus Hariono; 41-Dendi Santoso, 10-Makan Konate, 21-Riky Kayame; 99Sylvano Comvalius Milomir Seslija

20-Aditya Harlan (g); 28Andri Ibo, 47-Dony Monim, 55-Dandi Maulana, 5-Roni Beroperay; 23-Ady Setiawan, 4-Lucas Silva, 6-Evan Dimas; 18-Gavin Kwan, 9-Samsul Arif, 26-Rizky Pora (c) Yunan Helmi Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Pukul 18.30

Live Indosiar

Comvalius dan Dendi Santoso juga bisa menyumbang­kan gol bagi Arema. Belum lagi aksi Makan Konate yang juga tajam di depan gawang meski berposisi gelandang.

Di sisi lain, kubu Barito Putera sudah melakukan persiapan dengan maksimal. Hanya, nanti malam Barito harus turun tanpa striker Rafael Silva karena akumulasi kartu.

”Pasti kami mengamati dan menganalis­is seperti apa Arema FC. Dan mereka saat ini sedang bagus. Tetapi, kalau kami main bagus dan sesuai planning, hasil akan mengikuti,” kata Yunan.

 ?? CHANDRA SATWIKA/JAWA POS ?? BELUM MENGAKU: Djanur tak betah menganggur terlalu lama.
CHANDRA SATWIKA/JAWA POS BELUM MENGAKU: Djanur tak betah menganggur terlalu lama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia