Jawa Pos

Diego Belum Beri Kontribusi

-

PAMEKASAN, Jawa Pos – Kehadiran Diego Assis diharapkan bisa memberikan warna bagi permainan Madura United. Faktanya, Diego belum bisa memberikan kontribusi maksimal buat tim barunya. Diego diturunkan pada menit ke-38 saat Madura United menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan tadi malam. Dia masuk menggantik­an Engelbert Sani. Sayang, tak ada aksi memukau yang dipertonto­nkan eks amunisi Persela Lamongan tersebut. Meski demikian, Diego sangat puas dengan debutnya di Madura United.

”Sangat bagus first game bersama Madura. Saya percaya seharusnya saya bisa memberikan penampilan lebih dari tadi (tadi malam, Red). Tidak masalah, ini pertama. Kami banyak belajar dari ini,” ucap Diego.

Bersama Diego, Madura United juga hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang. Padahal, Sabtu lalu (24/8) mereka bisa meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu PSIS Semarang. Ironisnya, gol Madura United tadi malam tercipta lewat ”bantuan” pemain Semen Padang. Yakni, lewat gol bunuh diri bek Semen Padang Agung Prasetyo (18’). Sampai akhirnya Semen Padang menyamakan kedudukan lewat sepakan Karl Max Dany (78’).

Kekecewaan pun terlihat pada wajah skuad Sape Kerrap setelah wasit Nusur Fadillah mengakhiri laga. Striker Madura United Aleksandar Rakic keluar lapangan dengan tertunduk dan menggeleng-gelengkan kepala. Sementara itu, kiper M. Ridho langsung masuk ke looker room tanpa bersalaman dengan lawan.

”Tentu hasil ini menjadi tanggung jawab saya. Sebenarnya sudah berusaha untuk lebih baik. Kalau melihat ball possession, kami hampir 65 persen,” ucap pelatih karteker Madura United Rasiman.

Dia juga menyesalka­n lahirnya gol balasan Semen Padang. ”Itu area yang sepatutnya tidak menjadi gol. Ini pelajaran mahal bagi kami. Ketika ingin menekan lawan, kami malah lengah,” tutur Rasiman.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? MASIH ADAPTASI: Diego Assis (kiri) dikawal ketat gelandang Semen Padang Leo Guntara pada laga tadi malam.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS MASIH ADAPTASI: Diego Assis (kiri) dikawal ketat gelandang Semen Padang Leo Guntara pada laga tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia