Jawa Pos

Ingin Mengulang Memori Manis di Makassar

-

LAMONGAN, Jawa Pos – Persela Lamongan memiliki kenangan manis di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Musim lalu Laskar Joko Tingkir –julukan Persela– sukses memetik kemenangan di kandang PSM Makassar tersebut.

Saat itu Persela menang 3-2. Persela pun ingin mengulang memori manis di Kota Angin Mamiri tersebut. ”Kenangan itu tidak pernah kami lupakan,” kata Asisten Manajer Persela Agus Hariyono. Bagaimana bisa melupakan, saat itu banyak yang pesimistis dengan kekuatan Persela. Banyak yang memprediks­i Persela bakal pulang dengan tangan hampa. Sebab, kekuatan tim dari Kota Soto tersebut sangat jomplang dengan PSM.

Namun, ternyata Persela tampil mengejutka­n. Pemain-pemain Persela tampil spartan sepanjang laga dan akhirnya berhasil memenangi pertarunga­n. Nah, 1 September Persela dijadwalka­n bertandang lagi ke stadion yang juga akrab disebut Mattoangin­g tersebut. Tim dari Kota Soto tersebut akan menantang PSM di pengujung putaran pertama Liga 1 musim 2019.

Kenangan menang di Makassar musim lalu kini berkelinda­n di benak skuad Persela. Eky Taufik dkk bahkan tidak hanya ingin mengulangn­ya. Persela juga dengan tegas menargetka­n menang lagi di Makassar. Apalagi, tim itu melawat ke Makassar dengan modal positif. Persela baru saja menang besar atas penghuni papan atas PS Tira Persikabo. Tidak tanggung-tanggung, Persela menang 6-1.

Tak hanya menang, penampilan para pemain Persela juga sangat menawan. Karena itulah, Persela percaya diri bertandang ke markas PSM. ”Kemenangan kemarin semoga saja berlanjut di Makassar. Sebab, kami ingin terus memperbaik­i peringkat,” tutur Agus.

 ?? MADURA UNITED FOR JAWA POS ?? SENJATA BARU: Ante Bakmaz diharapkan bisa mengangkat performa Madura United.
MADURA UNITED FOR JAWA POS SENJATA BARU: Ante Bakmaz diharapkan bisa mengangkat performa Madura United.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia