Jawa Pos

Jalan Utama Menuju Segera Menjadi 4 Lajur Grand Pakuwon

Lima Menit ke Tol Menuju Bandara, 25 Menit ke Pusat Kota

-

SURABAYA – Terima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya karena telah mengerjaka­n box culvert dari pagi hingga malam hari. Tidak lama lagi segera selesai sampai ke pintu gerbang Grand Pakuwon. Dengan demikian, jalan utama menuju Grand Pakuwon segera menjadi empat lajur, membuat akses menjadi lebih mudah dan cepat. Hanya memerlukan waktu lima menit ke tol menuju bandara, 15 menit menuju Pakuwon Mall, dan 25 menit menuju pusat kota Tunjungan Plaza.

Hunian Idaman ke Mana-Mana Dekat, Fasilitas dan Infrastruk­tur Megah

Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya Barat tumbuh semakin pesat. Berbagai infrastruk­tur sudah jadi dan dapat dinikmati oleh penghuni maupun pengunjung dari Grand Pakuwon. Dari grand main gate, giant fly over, jalan utama dengan ROW 30 m, jogging track, danau yang tidak hanya menjadi estetika melainkan resapan air di kawasan Grand Pakuwon.

Fasilitas yang sudah beroperasi seperti Food Junction seluas 6 ha itu merupakan pusat kuliner yang dilengkapi dengan wahana bermain untuk anak-anak. Tidak hanya itu, segera hadir sinema bioskop di area Food Junction. Juga,

tiga sekolah nasional plus yang segera beroperasi, seperti SGS, Sampoerna Academy, dan Gloria School. Sedangkan perencanaa­n 39 ha superblok (apartemen dan kondominiu­m, office tower, CBD, dan hotel) akan menjadi pelengkap dari kota mandiri Grand Pakuwon.

Promo Spektakule­r, Hanya 3 Hari, Harga Perdana, Cash Back Rp 135 Juta, dan Voucher Belanja Rp 25 Juta Dalam rangka menyambut empat lajur jalan utama menuju Grand Pakuwon, akan hadir Brisbane the most luxurious cluster with perfect living. Cluster terbaru dan termewah itu dilengkapi dengan

private club house yang terdiri atas swimming pool, multifunct­ion room, thematic children playground, multisport center, dan sunset deck.

Selangkah ke perencanaa­n 39 ha superblok, membuat cluster tersebut menjadi idaman setiap orang. Hanya tiga hari, dapatkan rumah eksklusif dua lantai di Cluster Brisbane dengan promo spektakule­r, harga perdana, cash back mulai Rp 135 juta, dan voucher belanja senilai Rp 25 juta. (xav)

 ??  ?? BUKAN HANYA MIMPI: Infrastruk­tur kota mandiri 400 ha Grand Pakuwon lengkap dengan 6 ha Food Junction, 3 sekolah nasional dan internasio­nal yang segera beroperasi, serta ribuan rumah yang telah serah terima dan dihuni. 39 HA MEGA SUPERBLOK: Segera hadir shopping mall, office tower, apartemen, dan hotel menjadikan Grand Pakuwon sebagai kota mandiri yang lengkap dan prospektif di Surabaya Barat.
BUKAN HANYA MIMPI: Infrastruk­tur kota mandiri 400 ha Grand Pakuwon lengkap dengan 6 ha Food Junction, 3 sekolah nasional dan internasio­nal yang segera beroperasi, serta ribuan rumah yang telah serah terima dan dihuni. 39 HA MEGA SUPERBLOK: Segera hadir shopping mall, office tower, apartemen, dan hotel menjadikan Grand Pakuwon sebagai kota mandiri yang lengkap dan prospektif di Surabaya Barat.
 ??  ?? INFO PROPERTI PROGRES: Pengerjaan jalan box culvert dikebut siang dan malam. Hanya membutuhka­n waktu 5 menit ke tol menuju Bandara Juanda, 15 menit ke Pakuwon Mall, dan 25 menit ke pusat kota, Tunjungan Plaza.
INFO PROPERTI PROGRES: Pengerjaan jalan box culvert dikebut siang dan malam. Hanya membutuhka­n waktu 5 menit ke tol menuju Bandara Juanda, 15 menit ke Pakuwon Mall, dan 25 menit ke pusat kota, Tunjungan Plaza.
 ??  ?? The Most Innovative Company in Property, Real Estate, and Building Constructi­on IDX Award 14 Agustus 2019
The Most Innovative Company in Property, Real Estate, and Building Constructi­on IDX Award 14 Agustus 2019

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia